get app
inews
Aa Read Next : Hamzah Resmi Pimpin Ikatan Alumni SMPN 3 Depok Periode 2024-2029

Sejumlah Ketua Partai dan Tokoh Depok Dorong Ajazih Aziz Maju Pilwalkot 2024

Senin, 25 Desember 2023 | 05:49 WIB
header img
Sejumlah ketua partai dan perwakilan partai di Kota Depok menggelar silahturahmi dengan tokoh masyarakat Kota Depok, Haji Ajazih Aziz di sebuah rumah makan di kawasan Beji, Depok, Minggu (24/12/2023). (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNewsDepok.id - Sejumlah ketua partai (non parlemen) di Kota Depok menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kota Depok, Haji Ajazih Aziz atau bang Aziz, di salah satu rumah makan di kawasan Beji, Kota Depok, Minggu (24/12/2023).

Mereka adalah Anwar Nurdin Ketua Partai Perindo, Subhan Ketua Partai Gelora, Tonny Ranti Sekretaris Partai Hanura, Leni Septriana perwakilan Partai Bulan Bintang, Ika Irma Wati perwakilan Partai Ummat, dan Iman A.S perwakilan Partai Buruh.

Selain ketua partai dan perwakilan partai, silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh Depok, antara lain Anton Sujarwo, H. Moren, H. Nawi, Trisno NKP, H. Nuryadi, Rudi H. Nasution, dan Sofinal Mansyur.

Salah satu tokoh pemuda Depok yang juga merupakan tokoh masyarakat Jawa di Depok, Anton Sujarwo, mengatakan bahwa silaturahmi tersebut dalam rangka menyamakan persepsi untuk kemajuan Kota Depok.

"Sejumlah peserta yang hadir bersepakat untuk adanya perubahan di kota Depok. Untuk itu, mereka mendorong bang Aziz untuk maju dalam pilwalkot Depok 2024," kata Anton kepada iNews Depok.

Anton menjelaskan, bang Aziz merupakan tokoh masyarakat yang dikenal memiliki integritas dan komitmen yang tinggi untuk membangun Kota Depok.

"Kami sangat mengapresiasi silaturahmi ini. Semoga apa yang diharapkan dalam pertemuan ini dapat terwujud," ungkap Anton.

Sementara itu, Ketua Partai Perindo Depok Anwar Nurdin menyambut baik silaturahmi tersebut.

"Saya sebagai Ketua DPD Perindo kota Depok sangat mendukung adanya sebuah perubahan. Dan saya sangat mengenal bang Azis yang merupakan teman lama saya, selain tokoh betawi, bang Aziz mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat. Dan sangat cocok untuk sebuah perubahan," kata Anwar.

Anwar menjelaskan, meski di mata masyarakat terkenal dengan background tokoh ormas yang sangat peduli yatim, tetapi Ajazih Aziz ingin mengabdikan diri untuk kota Depok yang lebih maju.

"Banyak hal yang harus dilakukan perubahan, tidak hanya dari infrastruktur tetapi dalam segala hal yang lain juga harus dilakukan perubahan yang positif tentunya," kata Anwar.

Perubahan yang Diharapkan

Dalam silaturahmi tersebut, sejumlah peserta yang hadir sepakat untuk mendorong Ajazih Aziz maju dalam pilwalkot Depok 2024. Mereka menilai bahwa Ajazih Aziz merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kota Depok.

Anton Sujarwo mengatakan bahwa Ajazih Aziz memiliki integritas dan komitmen yang tinggi untuk membangun Kota Depok. Ia juga dinilai sebagai sosok yang merangkul seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, Anwar Nurdin mengatakan bahwa Ajazih Aziz merupakan sosok yang cocok untuk membawa perubahan di Kota Depok.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut