get app
inews
Aa Read Next : Film Terbaru Netflix: Akting Millie Bobby Brown di Film Damsel

Ini 10 Film Yang Dirilis pada Februari 2022

Minggu, 30 Januari 2022 | 08:06 WIB
header img
Ilustrasi orang nonon film. Foto: Unsplash

DEPOK, iNews.id - Para sineas di Hollywood telah membuat sejumlah film yang siap untuk Anda tonton pada Februari 2022 ini, mulai dari yang akan membuat Anda tertawa, hingga yang menggunakan teknologi tinggi.

Dikutip dari BBC, berikut 10 film yang tayang di bulan Februari 2022.

1. Jackass Forever


Foto: Int

Bersiaplah untuk tertawa, meringis, menjerit, dan berterima kasih kepada nasib Anda yang mungkin tidak harus menderita cedera parah dalam mencari nafkah. Setelah 20 tahun rilis film Jackass pertama, dan 12 tahun setelah film ketiga, Johnny Knoxville dan teman-teman skater sado-masokisnya kembali. Sekali lagi, mereka melakukan serangkaian lelucon yang rumit dan aksi yang tampak menyakitkan, beberapa di antaranya didalangi oleh Spike Jonze, tetapi belakangan ini mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih. Geng telah diserang oleh ular, lebah, laba-laba dan banyak lagi, dan dalam film ini, Knoxville yang berambut abu-abu berhadapan dengan banteng yang marah yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit. 

"Pergelangan tangan saya patah, tulang rusuk patah, gegar otak, dan pendarahan otak," katanya kepada Variety. 

Film ini dirilis secara internasional pada 4 Februari 2022


2. Cyrano


Foto: Int

Adaptasi terbaru dari drama Edmond Rostand ini merupakan periode mewah yang mewah, ditulis oleh Erica Schmidt dan disutradarai oleh Joe Wright (Darkest Hour, Atonement). Namun, aspek yang paling mencolok adalah bahwa film ini dibintangi oleh Peter Dinklage sebagai Cyrano de Bergerac, prajurit bangsawan abad ke-17 yang takut untuk menyatakan cintanya kepada Roxanne (Hayley Bennett) yang cantik. Aktor ini memiliki tinggi 4 kaki dan 5 inci (1,35 meter). Jadi, tinggi Cyrano, bukan hidungnya yang panjang, yang membuatnya sadar diri. Jennie Kermode dari Eye For Film yang memproduksi film ini, mengatakan bahwa Dinklage sangat cocok dengan "peran klasik yang mungkin memang telah ditulis untuknya". 

"Dia meyakinkan sebagai individu yang jauh lebih cerdas daripada hampir semua orang di sekitarnya," kata dia. 

Kermode menyebut film itu "Cyrano de Bergerac seperti yang dimaksudkan untuk menjadi bagian dari sinema yang tidak dapat dilewatkan."

Fulm ini dirilis pada 24 Februari di Australia dan Selandia Baru, dan 25 Februari di Inggris, Irlandia, dan AS


3. Merry Me 


Foto: Int

Di film ini Jennifer Lopez memerankan Kat Valdez, megabintang pop mirip Jennifer Lopez, sedang penyanyi dan aktor Kolombia Maluma memerankan Bastian, megabintang pop mirip Maluma. Mereka berencana untuk "membuat ikatan" selama konser berlangsung, tetapi ketika Kat mengetahui bahwa Bastian tidak setia kepadanya tepat sebelum momen besar itu, dia memilih guru matematika yang bercerai, Charlie (Owen Wilson), dan mengumumkan bahwa dia akan menikah dengannya sebagai pengganti Bastian. 

Sutradara film ini, Kat Coiro, mengakui kepada Vanity Fair kalau jalinan cerita film ini terlalu mengada-ada. 

"Tapi itu adalah kebetulan yang harus terjadi untuk menyatukan dua orang yang cukup besar. Hal-hal yang lebih gila telah terjadi, karena sebetulnya mereka memang belum menikah ataupun bertunangan," katanya.

Namun, dia mengakui, film ini memang dibuat karena ingin menghidupkan kembali Romcom Hollywood berkonsep tinggi dengan anggaran besar, dan dengan pembaruan dari fil, Notting Hill.

"Karena itu kami dengan senang hati menerima proposal mereka," kata Coiro lagi.

Film ini dirilis secara internasional pada 11 Februari

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut