get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

Film Terbaru Netflix: Akting Millie Bobby Brown di Film Damsel

Selasa, 01 Agustus 2023 | 11:49 WIB
header img
Millie Bobby Brown di film Damsel yang akan tayang di Netflix. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id – Aktris muda wanita berbakat Millie Bobby Brown akan kembali berakting di film terbarunya yang direncanakan tayang pada akhir tahun ini berjudul Damsel.  Millie Bobby Brown dikenal sebagai pemeran Eleven diserial televisi Stranger Things milik Netflix.

Pada film terbarunya kini, Milly akan berperan sebagai Elodie, seorang gadis miskin yang harus menghadapi seekor naga seorang diri. Elodie gadis desa yang tidak pernah bermimpi untuk tinggal disebuah kerajaan dan menikah dengan pangeran tampan.

Tumbuh di sebuah desa terpencil bernama Inophe, keinginan terdalamnya hanyalah dapat membantu masyarakat desa bertahan hidup pada setiap musim dingin. Hingga suatu saat seorang perwakilan dari kerajaan datang menawarkan sebuah kekayaan yang cukup kepada keluarganya untuk menyelamatkan desa, dengan imbalan Elodie yang akan dinikahkan dengan seorang pangeran, dia menerimanya tanpa pikir panjang.

Terkesan akan kerajaan Aurea yang berkilauan, Elodie pun terpesona oleh keindahan alam dan tunangannya, Pangeran Henry. Tapi saat Elodie melakukan ritual untuk menjadi putri Aurea, keraguan mulai menusuk pikirannya saat beberapa hal aneh mulai dirasakan seperti saat seorang wanita muda yang muncul dan menghilang dari menara kastil, Parade obor berkelok-kelok melintasi pegunungan serta tanda yang tertinggal dalam huruf “V” yang misterius.

Elodie baru menyadari bahwa kemakmuran Kerajaan Aurea ternyata didapat dengan cara yang mahal. Pada setiap musim panen, kerajaan mengorbankan seorang putri kepada seekor naga api raksasa. Dan Elodie adalah korban berikutnya. Alih – alih diselamatkan oleh seorang pahlawan pemberani, Elodie harus bertahan hidup untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut