get app
inews
Aa Read Next : Bumi Sedang Tidak Baik-Baik Saja, WWF dan BNI Cari 10000 Pahlawan untuk Jadi Members of Nature

Ternak Syams dan Relawan Salurkan 1.000 Senyum untuk Lansia

Jum'at, 10 November 2023 | 21:45 WIB
header img
Lansia diberi hiburan oleh pelaku UMKM Depok. Foto: ist

JAKARTA,iNews.id- Memaknai Hari Pahlawan, Ternaksyams berbagi kebahagiaan di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 4. Kegiatan digelar di Jalan Raya Ciracas No.60, RT.1/RW.11, Klp. Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

 

Program baru dan solutif dari brand ternama di kota Depok ini sebelumnya melakukan riset bahwa lansia di panti sosial rentan merasa kesepian dan mengalami berbagai penyakit berat seperti asam urat, diabetes, nyeri sendi dan lainnya.

 

Dalam rangka Hari Pahlawan, Ternaksyams dan relawan berusaha memberikan perhatian untuk menjadi pahlawan sehari dengan senam bersama di sana.

 

Kegiatan yang digelar antara lain berbagi cerita dengan para lansia serta memberikan susu kambing etawa yang mengandung probiotik dan kalsium yang bisa melancarkan pencernaan dan memperkuatkan persendian para lansia.

 

Susu yang diberikan Ternaksyams bukan kaleng-kaleng, karena mereka membagikan Susu Kambing Goat Me Non Sugar, yakni susu Kambing yang tidak ada kandungan gula 100 persen. Bahkan untuk persediaan selama sebulan.

 

Lansia panti sosial tresna werdha budi mulia 4 juga sangat antusias mengikuti acara kebahagiaan yang dilakukan Ternaksyams.

 

Selain produk dan khasiatnya yang keren, Ternaksyams berkomitmen akan melanjutkan program berbagi kebahagian di panti-panti lainnya.

 

Gerakan ini demi memberikan senyuman kepada para lansia dengan Berbagi Susu Untuk Pahlawan Keluarga, Bersama Relawan Taklukan Masalah Nyeri Sendi dan Tulang. Bersama Ternaksyams, bantu para lansia kembali tersenyum dan bebas dari nyeri sendi. 

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut