get app
inews
Aa Read Next : Gen-Z Wajib Coba! Fanta Anggur Baru dengan Sensasi Rasa yang Beda

Baby Boomers dan Gen Z Sini! Dibuka Brisia Jodie, M Entertainment Gelar Konser Legendaris Air Supply

Selasa, 07 November 2023 | 16:14 WIB
header img
Ki-ka: Arden Wiebowo, Co-Founder M Entertainment (Project Director), James Louis selaku Founder M Entertainment, dan Triyadi (Local Agent Air Supply). Foto: Novi

Konser band legendaris Air Supply bertajuk ‘The Lost In Love Experience’ menargetkan 6000 penonton yang dibagi menjadi 7 kelas yaitu Festival, Wings I (2nd Floor), Wings II (3rd Floor), Center I (2nd Floor), Center II (3rd Floor), VIP dan VVIP.

“6000-7000 penonton itu mix dari mulai Festival sampai VIP dan VVIP. Dengan harga tiket mulai kisaran Rp.600 ribu untuk kelas Festival, Tribun 1 dan 2, 750 ribu sampai 1 juta.  Eksklusif (VVIP) 3 juta dan VIP kisaran 1,8 juta,” ungkap Arden.

James Louis selaku Founder M Entertainment mengatakan, “Kami sangat antusias dapat menggelar konser musik band legendaris Air Supply di Kota Solo. Kenapa kami memilih Kota Solo sebagai tempat penyelenggaraan band legendaris Air Supply, kami melihat Kota Solo sebagai titik pusat Jawa Tengah, dimana sebagian besar fanbase Air Supply berasal dari Jawa Tengah. Dan kami berharap audiens dari wilayah sekitar Kota Surakarta dapat menikmati konser musik Air Supply, dan Kota Solo juga tidak begitu jauh dari Ibukota Jakarta, sehingga penggemar dari Jakarta pun bisa mudah aksesnya menuju Kota Solo,” papar James.

Ditambahkannya, “Kami berharap dengan diselenggarakannya konser band legendaris Air Supply ini, dapat menghibur kerinduan para pecinta musik tahun 70-an untuk dapat mengenang lagu-lagu hits dari Air Supply. Tidak hanya itu, dengan pemilihan Brisia Jodie sebagai band pembuka, kami juga ingin menarik peminat segmen usia 17-30 tahun. Kami buka penjualan tiket sejak tanggal 3 November sampai 1 Desember 2023 dengan akan menjual lebih kurang 7000 tiket. Dan tentunya kami akan mempersembahkan konser musik terbaik kami untuk masyarakat dan pecinta musik di Indonesia,” ujar James.

Ditambahkan Triyadi (Local Agent Air Supply), kehadiran Brisia Jodie menjadi pembeda dari konser-konser Air Supply yang lain. “Semoga nanti ada sesuatu yang lebih lagi karena selama ini Air Supply yang mewakili Gen Baby Boomers, belum pernah duet dengan artis lain. Banyak orang yang sudah tahu lagu-lagunya Air Supply. Air Supply ini meski artis senior tapi dia maunya intimate dengan para penontonnya,” terang Triyadi. 

Air Supply adalah duo soft rock legendaris yang dibentuk di Melbourne, Australia, pada tahun 1975, dengan personelnya yaitu Graham Russell dari Inggris (vokal, gitar) dan Russell Hitchcock dari Australia (vokal).

Mereka mempunyai serangkaian lagu hits di seluruh dunia, termasuk delapan lagu hits teratas di Billboard Hot 100 AS, "Lost in Love", "All Out of Love", "The One That You Love", "Here I Am", "Sweet Dreams", "Even the Nights Are Better" dan "Making Love Out of Nothing at All".

Sebagai informasi, tiket dapat diakses melalui online di tiket.com serta atau telepon di 0812-8535-7895.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut