get app
inews
Aa Read Next : Di Momen Hari Kemerdekaan, Grup Band Element Reworks Lagu Sampai Akhir Waktu

Ultah Ke-25 Tahun, Grup Band ELEMENT Berikan Banyak Surprise

Kamis, 02 November 2023 | 20:40 WIB
header img
Album terbaru bertajuk “Magnificent Se7en” menandakan kembali bertujuh lagi para personel ELEMENT. Foto: Ist

Di tahun ini, kembalinya sang bassist, Ibank, juga semakin menambah semangat para personel ELEMENT. 

Cerita bermula dari kanal Youtube Ferdy Tahier “All You Can Hear”, yang dipenuhi komentar para netizen, meminta agar mereka mengambil sikap menerima kembali Ibank, dengan syarat dan surat perjanjian yang harus ditepati. Dimana nantinya jika ada kelalaian dari pihak Ibank, maka ELEMENT akan memutuskan hubungan profesionalisme tersebut.

Pada kesempatan ini juga akhirnya band ELEMENT memutuskan untuk kembali memakai logo lama mereka semenjak dari album “Kupersembahkan Nirwana” yang dijadikan momen bersejarah dengan kembali hadirnya Ibank.

Momen bersejarah ini pun ditandai dengan langsung diproduksinya sebuah album bertajuk “Magnificent Se7en”. Menandakan kembalinya mereka bertujuh lagi, namun lagu-lagu tersebut nantinya akan dirilis single per single.

Bukan itu saja, untuk memberikan surprise pada para penggemar, ELEMENT juga mengumumkan akan menggelar konser solo mereka dalam menyambut 25 tahun yang akan diselenggarakan akhir tahun ini.

Sebagai informasi, road 25 tahun konser tunggal akan diselenggarakan di Cakung dan konser utamanya akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta.

“Kami akan selalu berkarya dengan cara kami, dengan lagu-lagu yang ada di kepala dan di hati kami, semoga masyarakat Indonesia bisa menerima lagu-lagu kami yang baru,” kata Ferdy dalam sesi konferensi pers "ELEMENT - Magnificent Se7en" pada Rabu, 1 November 2023 di Fat & Sim, Hotel Ra Suites Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. “Nuansa-nuansa yang dihadirkan, akan selalu kami jadikan surprise buat para pendengar,” timpal Fajar.

“Sebenarnya, ulangtahun ke-25 kita itu 14 Februari 2024, tapi sudah pasti Didi pulang kampung. Jadi, kita percepat sajalah, hahaha...," canda Lucky, karena Didi Riyadi akan kontestasi Bacaleg DPR RI.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut