get app
inews
Aa Read Next : Remaja Cantik Shafa Aqila Aluraissa Ikuti Miss Teen Global di Kuala Lumpur

Rayakan 10 Tahun Lebih di Indonesia, Kojie.san Luncurkan Produk Baru

Rabu, 01 November 2023 | 19:07 WIB
header img
Lebih dari sepuluh tahun, Kojie.san terus berinovasi demi kepuasan pelanggan. Foto: Ist

Kojie.san tidak hanya memberikan solusi untuk mencerahkan kulit, namun juga menjaga kondisi kulit agar tetap sehat dan terlindungi, namun tetap memberikan penampilan maksimal bagi konsumennya.

PT UICCP Indonesia merupakan distributor resmi sabun kojic acid no 1 Filipina, Kojie.san. BEVI dikenal dengan produk perawatan kulitnya yang memungkinkan konsumen mendapatkan kulit cerah impian sekaligus melindungi kulit.

More Than a Decade, Merayakan Lebih dari Satu Dekade Kojie.san di Indonesia

Merek perawatan yang berasal dari Filipina ini sudah 10 tahun memenuhi kebutuhan kulit masyarakat Indonesia. BEVI sebagai perusahaan yang menaungi Kojie.san, bekerjasama dengan UICCPI sebagai distributor produk di Indonesia, turut memeriahkan satu dekade Kojie.san di Indonesia. 

Acara ini diselenggarakan di Bengkel Space, SCBD, Jakarta pada 2 Oktober 2023 dengan mengundang perwakilan distributor dari berbagai wilayah di Indonesia, trade accounts, e-commerce, UICCPI salesman, dan KOL. 

Acara ini dimeriahkan dengan sambutan dari Jazz Burila (President and CEO of BEVI), Jun Matos (Managing Director of BEVI), dan Mr. Andreas Maliwa (President Director of PT UICCP Indonesia), dilanjutkan dengan special performance yang menggambarkan peluncuran tiga produk terbaru Kojie.san dan tiga produk terbaru persembahan dari BEVI Filipina, intimate dinner, door prize, permainan paper rock scissors, dan ditutup dengan penampilan dari Yovie & Nuno. 

Demi memenuhi kebutuhan pasar skincare di Indonesia, BEVI membuktikan dengan adanya banyak inovasi pada produk yang diluncurkan diantaranya Kojie.san Tinted Sunscreen, Kojie.san Super Serum, dan Kojie.san Sun Protect.

BEVI turut memperkenalkan beberapa produk selain Kojie.san yaitu Defensil, Beauty Prime, serta Danarra. 

Mr. Jun Matos - BEVI Corporate Managing Director for Sales & Operations menjelaskan, “Bagi saya, menghadirkan Kojie.san ke pasar Indonesia tampaknya mustahil, mengingat terbatasnya pengetahuan tentang budaya dan lingkungan bisnis serta konsumennya. Yang kami miliki hanyalah keyakinan bahwa produk kami Kojie.san akan memberikan manfaat terbaik bagi konsumennya dan akan diterima secara luas. Saat ini akan membuktikan komitmen kami terhadap misi kami, yaitu untuk terus membangun dan berinovasi merek-merek fenomenal yang akan berdampak pada bisnis kami dan terutama kepada konsumen”.

Ms. Jazz Burila - BEVI President & CEO menambahkan, ”Usaha awal kami untuk memperkenalkan produk BEVI seperti Kojie.san dan lainnya, tampaknya merupakan upaya yang menantang, mengingat lanskap pasar yang beragam, namun keberanian dan jaminan yang ditunjukkan oleh UICCPI sungguh menginspirasi. Kami berdedikasi untuk melampaui batas dalam menciptakan produk yang akan membangun hubungan mendalam dengan pasar Indonesia”.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut