get app
inews
Aa Read Next : Kekerasan Seksual dan Psikis Butuh Lebih Banyak Perhatian dari Pemerintah Indonesia

100 Ribu Pendukung AMIN Siap Mobilisasi Jalan Sehat di Depok

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 16:08 WIB
header img
Pasangan Anies - Muhaimin Daftar Capres Cawapres ke KPU. Foto : dok. iNews.id

DEPOK, iNewsDepok.id - Imam Budi Hartono, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Depok, telah menyatakan kesiapannya untuk memobilisasi 100 ribu pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam acara jalan sehat di Grand Depok City pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Imam Budi Hartono menyatakan, "Sudah fix Anis dan Cak Imin hadir keduanya selalu kompak."

Ia menjelaskan bahwa massa pendukung akan terbagi menjadi tiga koalisi, yaitu PKS, PKB, dan Nasdem, masing-masing membawa 35 ribu pendukung per partai untuk memobilisasi massa. 

Selama acara tersebut, akan ada panggung dan jembatan penyeberangan orang (JPO) yang digunakan oleh Anies dan Cak Imin, yang akan berada di atas JPO seperti di Makassar dan Sidoarjo, di mana masyarakat berkumpul dengan antusias.

Imam Budi juga mengungkapkan bahwa dalam acara tersebut akan ada door prize, termasuk umrah, motor, sepeda, dan lainnya. 

Namun, ia menekankan bahwa hadiah-hadiah ini hanyalah sebagai hiburan semata, dan yang utama adalah bagaimana mereka dapat meningkatkan dukungan untuk AMIN di Kota Depok.

Acara jalan sehat dan senam bersama yang akan diselenggarakan di Grand Depok City (GDC) akan dimulai pukul 05.30 WIB dan berlangsung hingga pukul 9.30 WIB. Massa pendukung akan berkumpul di jalan dekat Cluster Verbena.

Imam Budi mengajukan permohonan maaf kepada warga Kota Depok terkait potensi kemacetan dan penutupan beberapa ruas jalan di sekitar lokasi acara. 

Ia berharap warga dapat memahami dan mendukung acara tersebut meskipun ada gangguan sementara dalam aktivitas mereka.
 

Editor : M. Syaiful Amri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut