get app
inews
Aa Read Next : Polsek Menteng Tangkap 6 Orang Sindikat Materai Palsu

Ngeri! Tengah Beli Ketoprak, Pemuda Ini Ditodong Senpi dan Motornya Dirampas Begal

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 13:15 WIB
header img
Tangkap layar rekaman CCTV pembegalan sepeda motor milik pembeli ketropak di Bekasi. (Foto: @infobekasi.cco)

BEKASI, iNewsDepok.id - Peristiwa perampasan sepeda motor terjadi di Jalan Pemuda Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Senin (16/10/2023) lalu. Pelaku terekam kamera CCTV sempat menodongkan senjata api (senpi).

Dalam rekaman CCTV yang beredar, korban terlihat tengah membeli makanan ketoprak di sebuah warung. Tiba-tiba, segerombolan orang menggunakan dua sepeda motor langsung menghampiri. 

Mereka terlihat langsung menodongkan senjata berupa senpi kepada korban.

Korban dan penjual tidak berdaya melihat ancaman dari para pelaku. Para pelaku akhirnya langsung merampas kendaraan milik korban yang terparkir, yakni sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 6304 ZX.

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol David Richardo, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan bahwa korban telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Benar, korban sudah laporan. Laporan mengenai perampasan kendaraan roda dua," kata David saat dikonfirmasi, Jumat (20/10/2023).

David mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Ia juga belum bisa memastikan apakah pelaku benar-benar menggunakan senjata api.

"Masih penyelidikan," ujarnya.

David mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap aksi kriminal. Ia juga meminta masyarakat untuk segera melapor ke polisi jika menjadi korban kejahatan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut