get app
inews
Aa Read Next : Terinspirasi Dinasti Song dan Naga, IKEA Hadirkan Koleksi Spesial Imlek

Beberapa Buatan Indonesia, IKEA Ajak Diskusi Anak Demi Luncurkan Mainan Tema Luar Angkasa AFTONSPARV

Kamis, 19 Oktober 2023 | 21:26 WIB
header img
Ki-ka: Psikolog Anak-Amanda Margia Wiranata, S.Psi., M.Si., Angela Krisyanti-Sales Leader IKEA Indonesia, dan Ririn Basuki, Communications and Public Relations Manager IKEA Indonesia. Foto: Novi

TANGERANG, iNewsDepok.id - Tidak main-main dalam meluncurkan sebuah produk, IKEA yang berprinsip menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk semua orang termasuk anak-anak, lakukan berbagai diskusi langsung dengan anak-anak, demi meluncurkan produk mainan yang disukai.

Begitupun saat meluncurkan AFTONSPARV, koleksi mainan anak-anak terbaru yang terinspirasi dari alam semesta dan imajinasi anak-anak yang tak terbatas.

AFTONSPARV sendiri berasal dari bahasa Swedia (negara asal IKEA), salah satu jenis burung yang bisa terbang bebas, melambangkan imajinasi anak.

Dikatakan Ririn Basuki, Communications and Public Relations Manager IKEA Indonesia, ide di balik koleksi AFTONSPARV ini dikembangkan melalui diskusi dengan sekelompok anak-anak penggemar ruang angkasa berusia antara 3 dan 7 tahun, yang diundang ke serangkaian lokakarya.

"Desainer IKEA berdiskusi dengan anak-anak untuk mewujudkan ide-ide mereka tentang luar angkasa, seperti apa benda-benda yang ada di luar angkasa, dan jenis transportasi apa yang mereka bayangkan di luar angkasa," ujar Ririn saat konferensi pers peluncuran mainan koleksi AFTONSPARV di IKEA Alam Sutera, Tangerang, Kamis 19 Oktober 2023.

Tidak hanya itu, anak-anak juga diminta untuk memvisualisasikan gagasan mereka tentang luar angkasa. Seperti alam semesta, anak-anak berpikir sangat luas mengenai hal ini, sehingga masukan mereka sangat penting dalam menciptakan koleksi AFTONSPARV.

"Dengan menggunakan masukan imajinatif mereka, koleksi bertema luar angkasa ini telah dikembangkan untuk menghadirkan kegembiraan di setiap kamar anak-anak dan memastikan kesenangan tanpa akhir selama berjam-jam," tambah Ririn.

Hadirkan ruang luar angkasa ke dalam rumah, koleksi AFTONSPARV dirancang untuk memicu permainan dan rasa ingin tahu pada anak usia 3-7 tahun. 

Koleksi ini terdiri dari beragam mainan bertema luar angkasa, termasuk soft toys astronaut dan alien, tenda bermain berbentuk roket, pesawat luar angkasa, boneka jari, lampu bertema luar angkasa, seprai yang terinspirasi oleh galaksi, lampu, hingga tirai glow in the dark.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut