get app
inews
Aa Read Next : Usai Tragedi di Subang, SMK Lingga Kencana Dihantam Dugaan Korupsi Dana BOS Rp 2 Miliar

Pocong dan Kuntilanak Jadi-Jadian Resahkan Kota Depok, Satpol PP Minta Warga Melapor

Minggu, 15 Oktober 2023 | 19:10 WIB
header img
Kepala Satpol PP Kota Depok, Mohamad Thamrin meminta kepada seluruh masyarakat untuk melapor jika menemukan pocong jadi-jadian

DEPOK, iNewsDepok.id - Kepala Satpol PP Kota Depok, Mohamad Thamrin meminta kepada seluruh masyarakat Kota Depok untuk melapor jika menemukan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang membuat resah karena berkostum kuntilanak hingga pocong.

"Satpol PP Kota Depok sudah melakukan patroli khusus di kawasan Jalan Raya Margonda. Namun, pengemis berkostum hantu tersebut hingga kini tidak didapati dan muncul ke jalan," kata Thamrin. 

Thamrin menambahkan, bahwa Satpol PP terus melakukan penyisiran kepada PKMS yang melanggar ketertiban. Setiap harinya, terdapat dua tim yang di siagakan untuk berkeliling di Jalan Margonda Raya. 

“Setiap malam kami melakukan penyisiran ada 12 personel yang dibagi kedalam dua tim untuk berpatroli," ujarnya.

Thamrin memestikan, pihaknya akan bergerak cepat merespons aduan dari masyarakat. Melakukan penertiban jika ada PMKS yang mengganggu ketertiban masyarakat. 

“Banyak layanan pengaduan yang telah kami siapkan, masyarakat bisa menghubungi nomor WhatsApp 081111545020, media sosial Satpol PP @satpolppkotadepok, aplikasi sigap Depok maupun aplikasi E-Lapor, segera laporkan jika ada gangguan ketentraman dan ketertiban kepada kami,” tutupnya.

Editor : M. Syaiful Amri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut