get app
inews
Aa Read Next : Perayaan Hari Jadi ke-25, Wali Kota Sebut Depok Sudah Dewasa

Antisipasi Kerawanan Saat Ramadan, Polres Metro Depok dan Kodim 0508 Giatkan Patroli Skala Besar

Minggu, 17 Maret 2024 | 13:50 WIB
header img
personel dari berbagai instansi dari Polres Metro Depok, Kodim 0508 Depok dan Satpol PP Kota Depok, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga Kota Depok. Foto: iNews Depok/dok. Humas Polres Metro Depok

DEPOK, iNewsDepok.id - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Metro Depok, Kodim 0508, dan Pemerintah Kota Depok telah menggelar patroli gabungan skala besar di berbagai wilayah Depok, Sabtu malam (16/03/24).

Dengan melibatkan personel dari berbagai instansi dari Polres Metro Depok, Kodim 0508 Depok dan Satpol PP Kota Depok, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga Kota Depok.

Apel patroli gabungan ini dilaksanakan di lapangan apel Polres Metro Depok yang dipimpin oleh Kabagops Polres Metro Depok AKBP Maulana J Karapesina S.H, M.H.

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menyisir berbagai area strategis, seperti pemukiman, pusat perbelanjaan, dan lokasi publik lainnya.

Tim gabungan tidak hanya melakukan pemantauan, tetapi juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan diri dan lingkungan sekitar.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si mengatakan bahwa patroli gabungan ini merupakan bentuk komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Depok.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan bahwa warga Depok dapat merasa aman dan tenteram,” kata Arya, Sabtu (16/3/2024).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut