get app
inews
Aa Read Next : Mudahkan Perencanaan Perjalanan, Tourism Western Australia Luncurkan Panduan Wisata Muslim Lengkap

Tourism Western Australia Luncurkan Kampanye Drive The Dream, Tampilkan Legenda F1 Daniel Ricciardo

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 22:12 WIB
header img
Tourism Western Australia Luncurkan Kampanye Drive The Dream, Tampilkan Legenda F1 Daniel Ricciardo. Foto: Istimewa
  1. The Coral Coast Highway. salah satu jalan raya terindah. Jalan layang ini merupakan salah satu rute paling berwarna dan spektakuler di dunia, yang menghubungkan dua wilayah yang terdaftar dalam Warisan Dunia UNESCO, yaitu; Taman Laut Ningaloo dan Shark Bay. Petualangan self-drive unik ini membawa turis ke keajaiban samudera, lanskap unik, dan harta karun yang tentu terdaftar dalam World Heritage. Dari Hutt Lagoon dengan gradasi corak merah mudah, hingga ke dunia karang terumbu terbesar bertepi yang menakjubkan, inilah pengalaman petualangan jalan raya impian.
  1. Gibb River Road. Salah satu petualangan 4WD paling ikonik di Australia. Turis dapat meninggalkan kehidupan sehari-hari dan melaju di jalan raya terbuka dalam petualangan outback sejati melalui pusat kota Kimberley. Perjalanan putar sejauh 660 kilometer ini akan berikan memori indah, menampilkan jurang spektakuler, air terjun deras, lembah renang terpencil, batu kuno berseni, dan interaksi alami dengan satwa liar.
  1. South West Wine & Nature Drive. Perjalanan petualangan dan kenikmatan. Tinggalkan rutinitas sehari-hari dan melaju di jalan raya ke wilayah Margaret River. Pesisir pantai yang spektakuler menjadi latar belakang petualangan perjalanan jalan raya selama empat hari ini, di mana turis akan melewati hutan menjulang, berdiri dalam kedamaian gua-gua kuno, dan menikmati anggur premium serta produk lokal yang lezat.
  1. South West Edge. Petualangan pesisir yang epik. Tinggalkan keseharian dan jelajahi jalan terbuka di sepanjang South West Edge menuju Esperance / Kepa Kurl. Jelajahi hutan karri yang menjulang tinggi dan kawasan penghasil anggur premium sebelum melintasi pedalaman emas. Perpaduan alam, satwa liar, garis pantai, dan budaya dunia lain - kenangan seumur hidup dapat kumpulkan dalam perjalanan yang benar-benar ikonik ini.
  1. Perth Day Trips (Swan Valley dan Mandurah). Memberikan petualangan luar biasa di depan gerbang ibu kota. Tinggalkan keseharian dan mulailah petualangan impian tepat di depan pintu kota Perth. Dari Swan Valley dan Perth Hills yang alami dan menawan (rumah bagi kawasan penghasil anggur tertua di WA), hingga perjalanan dari pantai ke hutan semak di Mandurrah, ternyata perjalanan impian ini hanya butuh durasi satu hari. Belum lagi Mandurah baru saja terpilih sebagai kota pariwisata terbaik Australia di Australian Top Tourism Awards pada September 2023.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut