get app
inews
Aa Read Next : Mudahkan Perencanaan Perjalanan, Tourism Western Australia Luncurkan Panduan Wisata Muslim Lengkap

Tourism Western Australia Luncurkan Kampanye Drive The Dream, Tampilkan Legenda F1 Daniel Ricciardo

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 22:12 WIB
header img
Tourism Western Australia Luncurkan Kampanye Drive The Dream, Tampilkan Legenda F1 Daniel Ricciardo. Foto: Istimewa

Selain itu, duo ini juga menangkap ikan segar di Taman Nasional Francois Peron, menjalani petualangan sepeda quad di Kalbarri (Wurdimarlu), mampir ke rumah makan di perjalanan untuk membeli permen strawberry dan krim, serta menikmati kegiatan mengamati bintang dan bercerita di sekitar api unggun di Bullara Station (Purnur Rba).

Selama perjalanan ini, penonton akan terbawa untuk juga merasakan kebahagiaan, kekaguman, kebebasan, dan memori Daniel Ricciardo, ketika dia kembali menemukan negara bagian asalnya dan kembali beraktivitas dengan sahabat.

Daniel Ricciardo mengatakan bahwa Australia Barat memiliki segala jenis wisata impian dalam sebuah momen pengalaman wisata petualangan darat.

"Pengalaman alam Australia Barat sungguh menggembirakan saya. Pemandangan alamnya saja sudah membuat saya tersenyum," ujarnya.

Bagi Daniel, Australia Barat memiliki padang gurun luas yang kering dengan refleksi emas dari matahari, tapi seratus meter kemudian terbentanglah pemandangan pantai-pantai sempurna dan penuh pesona. Australia Barat juga sajikan pengalaman jelajah hutan yang menjulang tinggi, serta perkebunan anggur berkelas dunia, terutama pada bagian selatan negara bagian ini.

“Semuanya terlihat unik, spesial, dan tidak tersentuh, saya sangat menyukainya,” ujarnya.

Selain film pendek, kampanye ini diciptakan untuk mengundang turis Indonesia untuk melangkah keluar dari kehidupan sehari-hari mereka dan memasuki sebuah dunia penuh impian di mana refleksi air danau bisa berwarna merah muda seperti permen karet, air terjun mendatar, tangga pasang surut menjulang hingga ke bulan, serta hewan paling bahagia di dunia yang selalu siap untuk swafoto bersama siapa pun juga.

Selama perjalanan ini, pengunjung dapat berdiri di dalam gua kuno yang damai, mendengarkan suara deras air terjun yang berbaur dengan kehidupan liar, berhenti untuk memetik hasil pertanian segar, berpiknik di antara perkebunan anggur, berkemah di bawah kanopi langit berbintang terang, dan mendaki keajaiban alam yang dibentuk selama miliaran tahun.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut