get app
inews
Aa Read Next : Mudahkan Perencanaan Perjalanan, Tourism Western Australia Luncurkan Panduan Wisata Muslim Lengkap

Tourism Western Australia Luncurkan Kampanye Drive The Dream, Tampilkan Legenda F1 Daniel Ricciardo

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 22:12 WIB
header img
Tourism Western Australia Luncurkan Kampanye Drive The Dream, Tampilkan Legenda F1 Daniel Ricciardo. Foto: Istimewa

Sementara Managing Director Tourism WA, Carolyn Turnbull, mengatakan bahwa kreativitas baru 'Drive the Dream' mencerminkan elemen-elemen dari merek global Australia Barat, 'Walking On A Dream', karena secara sempurna merangkum semua atribut yang mengagumkan yang membuat negara bagian ini menjadi tempat yang menakjubkan, seperti dunia lain, dan layak untuk dieksplorasi.

Menurutnya, salah satu tujuan utama platform merek Pariwisata Australia Barat adalah untuk membangkitkan semangat petualangan dalam setiap turis - dan tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukannya selain melalui sudut pandang Daniel Ricciardo dan kampanye 'Drive the Dream', saat ia menikmati pemandangan menakjubkan negara bagian ini dalam perjalanannya dari Perth (Boorloo) ke Exmouth (Warnangoora).

"Kampanye baru ini akan mengundang pengunjung dari seluruh dunia untuk datang ke Australia Barat dan menikmati pengalaman wisata perjalanan darat seperti yang belum pernah mereka alami sebelumnya dan memberikan dorongan bagi perekonomian Australia Barat,” ujarnya.

Lebih lanjut menurut Carolyn, Panduan Perjalanan Jalan Raya baru menyediakan semua rencana perjalanan terbaik, peta, dan rekomendasi untuk memastikan segala perjalanan berjalan lancar dan mudah.

Sebagai informasi, pada September 2023, Pariwisata Western Australia bersama dengan 16 operator pariwisata telah berpartisipasi dalam Roadshow Connect Indonesia 2023 yang mengunjungi Jakarta dan Surabaya, serta meluncurkan "Panduan Perjalanan Muslim" dalam bahasa Indonesia di pasar Indonesia.

Pemandangan luas dan beragam di Australia Barat menyediakan pengalaman wisata petualangan darat yang seru dan sempurna untuk setiap turis. Berikut ini beberapa destinasi ikonik Australia Barat:

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut