get app
inews
Aa Read Next : Tim Polres Depok Hibur Gibran, Anak Kelaparan yang Viral di Bojonggede

Generasi Milenial Jepara Kirim Doa Khusus untuk Gibran

Selasa, 10 Oktober 2023 | 21:12 WIB
header img
Acara 'Ngaji Bareng Generasi Milenial’ yang bertempat di Plataran warga, Jalan Raya Tahunan, Jepara, Senin (9/10/2023). Foto: Ist

JEPARA, iNews.id- Generasi milenial menjadi tonggak penting untuk kemajuan bangsa. Oleh karena itu, generasi milenial yang tergabung dari pemuda dan mahasiswa islam Jepara menggelar acara 'Ngaji Bareng Generasi Milenial’ yang bertempat di Plataran warga, Jalan Raya Tahunan, Jepara, Senin (9/10/2023).

Selain untuk menyambung tali silaturahmi, kegiatan doa bersama ini digelar untuk mendoakan agar Gibran Rakabuming Raka agar bisa menjadi pemimpin muda yang berani. Dimana dalam Doa bersama ini diikuti oleh sekitar 420 orang. 

Saat dikonfimasi, Durman selaku Penanggungjawab Acara mengatakan, bahwa doa bersama tersebut juga disebut sebagai Umbul Dungo.

Umbul Dungo ini, katanya, bertujuan agar gelaran pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 berlangsung aman, lancar, dan melahirkan pemimpin yang amanah.

"Umbul Dungo ini adalah bermunajat untuk membuka pintu langit agar, pemilu berjalan lancar dan damai demi keutuhan NKRI," kata Durman.

Selain itu, lanjut dia, doa bersama ini juga termasuk mendoakan anak sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan.

"Serta apa yang dicita-citakan Mas Gibran terwujud sebagai pemimpin muda yang berani dan berprestasi," kata dia.

Durman juga menambahkan, bahwa Gibran bisa menjadi tolok ukur pemimpin muda yang inovatif dan mampu membawa kemajuan.

Sementara itu, Ustad Nuryanto yang menjadi penceramah dalam kegiatan tersebut menerangkan, jika seorang yang menginginkan perubahan dalam bangsanya, maka harus cerdas dalam memilih calon pemimpinnya. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut