get app
inews
Aa Read Next : Fitur Baru Instagram Cegah Orang Lain Spam DM

Promo KA 'Suite Class Compartment' Seharga Hampir Rp2 Juta, Warganet: Setara UMR Jogja

Selasa, 10 Oktober 2023 | 19:03 WIB
header img
Fasilitas kereta 'Suite Class Compartment' di layanan KA Bima dan KA Argo Semeru. Foto: iNews.id/Heri Purnomo

DEPOK, iNewsDepok.id - Usai merilis kereta 'Suite Class Compartment', PT Kereta Api Indonesia (Persero), akhirnya memberikan promo perjalanan kepada masyarakat untuk mencicipi kereta fasilitas mewah ini. Selama masa promo, PT KAI membanderol dengan tarif hampir Rp2 juta sekali perjalanan.

Kereta api (KA) dengan fasilitas layanan bak sultan, siap memanjakan masyarakat yang membutuhkan layanan ekslusif dan mewah. Sejumlah masyarakat menanggapi beragam komentar terkait peluncuran kereta 'Suite Class Compartment'.

Dilansir dari akun Instagram layanan penumpang KAI @kai121_, kereta bernuansa mewah dengan menawarkan berbagai fasilitas ekslusif tersebut sedianya akan disambungkan di KA Bima dan KA Argo Semeru.

"Ini kan, official announcement yang kalian tunggu-tunggu? Kereta Suite Class Compartment yang lagi viral banget ini, diumumkan akan beroperasi di rangkaian KA Bima dan Argo Semeru," tulis @kai121_ di Instagramnya, Senin (9/10/2023).

Kereta 'Suite Class Compartment' digabung dengan KA Bima, mengikuti jejak pendahulunya ketika KA Bima juga pernah melayani penumpang dengan kelas kompartemen pada tahun 1960-1980-an, dengan relasi Stasiun Gambir - Surabaya Gubeng melalui Yogyakarta.

"KA Bima adalah layanan kereta eksekutif yang melayani rute Gambir-Surabaya Gubeng (pp) via Yogyakarta, dengan keberangkatan dari Stasiun Gambir pukul 17.00 dan dari Surabaya Gubeng pukul 19.20. Kereta Suite Class Compartment ini, mengingatkan akan layanan KA Bima yang dulu pernah ada di era 1960 - 1980-an," imbuhnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut