get app
inews
Aa Read Next : Resmi Ditetapkan KPU, Ini 50 Caleg Jadi Anggota DPRD Kota Depok

Lewat Program Mendadak Jutawan, Aris Notonogoro Pertemukan Caleg dan Rakyat Kecil untuk Bekerjasama

Rabu, 04 Oktober 2023 | 18:26 WIB
header img
Aris Wahyudi Notonogoro, Direktur Program Mendadak Jutawan. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Menjelang pesta demokrasi 2024, banyak persiapan yang dilakukan oleh berbagai pihak. 

Melihat fenomena permasalahan para caleg (calon anggota legislatif) yang sering kali melakukan kampanye "tidak produktif" seperti hanya bersifat selebrasi misal pengumpulan massa, pemasangan foto diri, dan lainnya, menggelitik pikiran Aris Wahyudi Notonogoro untuk membuat sesuatu hal yang baru. 

Pria yang memiliki background bisnis trading dan beberapa kali membuat program acara TV ini pun meluncurkan ide kreatif yang ia beri nama Mendadak Jutawan (MJ).

Program reality show tersebut akan mempertemukan para caleg dengan rakyat kecil untuk saling bekerjasama. 

"Hubungan sinergis antar keduanya akan saling menguntungkan, karena para caleg akan mendapatkan metode kampanye yang produktif dan faedahnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat kecil. Demikian juga dengan rakyat kecil yang bergabung, akan membuatnya mendapatkan cuan besar senilai Rp30 juta/bulan," ujar Aris Wahyudi Notonogoro, Direktur Program Mendadak Jutawan, di kantornya di Menara Batavia Lantai 10, Jakarta Pusat pada Rabu, 04 Oktober 2023.

Aris dan timnya akan melatih rakyat kecil yang membutuhkan, menjadi seorang konsultan bisnis. Syaratnya, minimal pendidikan SMA dan memiliki kemauan kuat untuk belajar. 

"Berdasarkan pengalaman kami selama 23 tahun menekuni bisnis trading ini, minimal pendidikan SMA sudah bisa, karena akan terus didampingi tim konsultan ahli senior," kata Aris. 

Bisnis trading dipilih karena menurut Aris, mudah dan simpel dilakukan, hanya dengan menggunakan ponsel.

Aris dan timnya juga melakukan pendekatan kepada para caleg yang tertarik dengan program MJ. 

"Caleg akan investasi melalui perusahaan pialang yang sudah diseleksi dan memiliki perizinan dari Bappebti. Untuk bisa menghasilkan Rp30 juta per bulan, minimal investasi sebesar Rp200 juta. Ini bukan dana yang hilang karena dana berada di akun rekening caleg tersebut dan bisa diambil kembali," terang Aris yang menargetkan 200 caleg dari 9000 lebih caleg DPR RI.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut