get app
inews
Aa Read Next : dr Ririn Banjir Dukungan, Kaum Perempuan Depok Ingin Perempuan Menang di Pilkada Depok 2024

Tajudin Tabri Tak Tahu Menahu Nopol Jip untuk Kampanye, Sebut Ulah dan Gimmick Fans HTJ

Rabu, 16 Oktober 2024 | 17:50 WIB
header img
Tajudin Tabri alias HTJ (posisi tengah) mengungkapkan ia tak tahu menahu nopol jip Suzuki yang sempat digunakannnya untuk kampanye. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Politisi Depok Tajudin Tabri yang populer dengan sebutan HTJ menegaskan ia tak tahu menahu plat mobil Suzuki Jimny kelir kuning dengan nomor B 475 HTJ. Plat tersebut urusan sepenuhnya Onel, fans HTJ yang kemudian ia ketahui hanya untuk gimmick saja. 

Hal tersebut diungkapkan Tajudin Tabri menanggapi tudingan ia menaiki mobil dengan plat tidak resmi saat mobil tersebut digunakan untuk kampanye Pilkada Depok

"Ya saya kagak tahu urusan nomor plat mobil. Itu sepenuhnya tanggung jawab Onel. Dia itu penggemar saya, fans HTJ gitu. Makanya plat mobilnya mencantumkan HTJ. Ada-ada saja dah," kata Tajudin kepada wartawan di Depok, Rabu (16/10/2024). 

Gimmick yang dimaksud Tajudin dilakukan Onel untuk sekedar menarik perhatian orang. 

Tajudin mengungkapkan nomor plat mobil tersebut justru baru ia ketahui setelah ramai diberitakan. "Saya malah baru tahu, kaget saya. Aduh!" ujar Tajudin. 

Tajudin menceritakan awalnya ia naik mobil Toyota Avanza dalam kampanye Pilkada Kota Depok. Kemudian ada yang mengajaknya untuk naik mobil jip bak terbuka untuk keperluan kampanye. 

Tanpa pikir panjang, ia naik di bak belakang mobil jip bak terbuka dengan posisi berdiri untuk kampanye. "Saya juga nggak nge-check nomor plat mobil. Itu bukan mobil saya, mobil Onel. Dia ngefans sama saya," tutur HTJ. 

Setelah ramai diberitakan, ia kemudian memanggil Onel, ihwal nomor plat mobil tersebut. 

"Ya gitu dia bilang gimmick saja karena penggemar berat saya," lanjut HTJ. 

HTJ meminta Onel untuk bertanggung jawab mengurus nomor asli mobil tersebut beserta pajaknya. 

"Saya bilang ke Onel, jangan bikin malu HTJ. Masak seorang HTJ menggunakan mobil dengan plat mobil tak resmi," ceplos HTJ. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut