get app
inews
Aa Read Next : Ketua PWI Pusat Zulmansyah Jadi Pembicara di Pusat Teritorial TNI AD, Bahas Kebhinekaan dan Pilkada

Supian Suri Ajak Pendukung Jaga Kondusivitas Pilkada Depok

Rabu, 25 September 2024 | 21:26 WIB
header img
Calon Wali Kota Depok nomor urut 2, Supian Suri mengajak masyarakat, khususnya pendukungnya untuk menjaga kondusivitas selama masa kampanye Pilkada Depok 2024. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Pasangan calon Wali Kota Depok nomor urut 2, Supian Suri-Chandra Rahmansyah, menyerukan kepada seluruh masyarakat Depok, khususnya para pendukungnya, untuk menjaga kondusivitas selama masa kampanye Pilkada Depok 2024. Seruan ini disampaikan Supian, Rabu (25/9/2024).

“Persaudaraan adalah hal yang utama, dan pilihan adalah hal yang kedua. Ayo bersemangat, luruskan niat dan tekadkan bahwa perjuangan ini untuk perubahan masyarakat Depok, bukan untuk Supian-Chandra," kata Supian, Rabu (25/9/2024). Ia menekankan bahwa perjuangan dalam Pilkada ini adalah untuk mewujudkan perubahan positif bagi Kota Depok, bukan sekadar untuk memenangkan kontestasi.

Supian memaparkan bahwa perubahan yang ia usung bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup seluruh masyarakat Depok. Ia optimistis dengan dukungan dari 12 partai politik yang mendukungnya, visi perubahan tersebut dapat terwujud.

“Kami yakin dengan dukungan yang kuat, kita dapat bekerja sama untuk melayani masyarakat Depok dengan lebih baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Supian menegaskan komitmennya untuk menjalankan kampanye yang santun dan damai. Ia berharap seluruh pihak dapat mengikuti contoh yang baik ini.

“Apa yang telah kami deklarasikan akan kami jalankan dengan sungguh-sungguh. Kami percaya bahwa dengan niat baik dan proses yang baik, kebaikan akan selalu menyertai kita,” ujarnya.

Dalam acara deklarasi ulama pendukungnya baru-baru ini, Supian mendapatkan dukungan penuh dari para tokoh agama di Kota Depok. Dukungan ini semakin menguatkan tekadnya untuk memenangkan Pilkada Depok 2024.

Dengan dimulainya masa kampanye, persaingan di Pilkada Depok semakin memanas. Namun, Supian Suri tetap optimistis dan mengajak seluruh pihak untuk menjaga suasana kondusif demi terciptanya Pilkada yang demokratis dan bermartabat.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut