get app
inews
Aa Read Next : Love, Bonito Rayakan Hari Jadi ke-14 dengan Menggabungkan Mode, Koktail, dan Komunitas Perempuan

Local Pride! Bidik Gen-Z, FOD Tampil Fun, Energik, Eksentrik di TBF CollaborAction di Fashion Nation

Rabu, 27 September 2023 | 22:32 WIB
header img
FOD tampil fun, energik, dan eksentrik dalam gelaran Fashion Nation bersama TBF CollaborAction pada Selasa, 26 September 2023 di Main Atrium, Senayan City, Jakarta. Foto: Novi

Koleksi Sidewalk Swagger

Meski menitikberatkan target konsumen pada generasi muda, koleksi perdana “Sidewalk Swagger” yang ditawarkan FOD juga menawarkan sederet busana ready to wear yang bisa dikenakan oleh seluruh kalangan.

Sederet koleksi tersebut tampil catchy dan sesuai dengan napas streetwear FOD: personal, inclusive, membangkitkan rasa percaya diri, dan mengoptimalkan urban look design

Berbagai typography design yang menarik, goresan warna eksentrik hingga penempatan grafis yang bervariasi, tampak jelas di puluhan looks yang hadir pada koleksi perdana ini.

Pecinta dunia mode akan ditawarkan lebih dari 20 jenis celana denim dan twill garment dyed cargo dengan beragam shape, serta varian tops seperti T-Shirt, shirt, outerwear, dan denim jacket.


Dihadiri para influencer dan berbagai komunitas. Foto: Novi

 

Tak ketinggalan berbagai aksesori seperti tote bag dan base ball cap. Dimulai dari Urban Swag Streetstyle untuk Gen-Z, yang lebih personal dan ekspresif.

Koleksi ini merupakan casual wear menekankan pada athleisure trend. Cocok untuk pecinta mode yang actively chic.

Selain itu, FOD juga menawarkan pilihan basic reguler casual style yang telah berevolusi sesuai perkembangan zaman: Y2K Fashion.

Sederet basic wear yang identik dengan basic cut dan authentic original jeans look khas tahun 1990–2000 ditujukan untuk pecinta timeless fashion items, terutama untuk generasi X dan milenial.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut