get app
inews
Aa Read Next : Gegara Viral Wanita Cantik Tewas Usai Sedot Lemak, Klinik Kecantikan di Depok Tutup

Wanita Cantik Tewas Ditusuk di Lobi Mall Central Park Tanjung Duren, Pelaku Siapkan Pisau dari Rumah

Rabu, 27 September 2023 | 16:23 WIB
header img
Wanita cantik FD (44) tewas ditusuk di lobi Mall Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Selasa, 27 September 2023, pagi. Foto: Ilustrasi

"Pasal 338 dan juga pasal perencanaannya digunakan dalam kasus ini. Iya, karena dia membawa pisau dari rumah dan pergi ke tempat kejadian perkara, ini sudah masuk dalam kategori perencanaan," jelasnya.

Namun, Muharam mengaku bahwa mereka belum dapat mengungkapkan dengan pasti apa motif yang mendorong AH untuk melakukan pembunuhan berencana terhadap FD. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh pihak kepolisian, FD dan AH memang tidak saling kenal. Pihak kepolisian masih memeriksa para saksi untuk mendapatkan lebih banyak informasi.

"Kami masih dalam proses penyelidikan motif ini, kami belum dapat menjelaskan atau memastikan motifnya seperti apa karena kami masih harus mengumpulkan lebih banyak fakta," ungkap Muharam.

"Untuk saat ini, kami masih terus mendalami berdasarkan keterangan saksi-saksi, baik dari keluarga korban, keluarga tersangka, maupun kerabat keduanya. Hari ini, kami akan terus melakukan pemeriksaan," lanjutnya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut