get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini dan Besok, KAI Bagi-Bagi 25.000 Cup Kopi Gratis dan Diskon Tiket 20% Serentak di 9 Stasiun

Warung Esek-esek di Gang Royal Jakut Dibongkar, Banyak Kondom Berserakan

Rabu, 20 September 2023 | 14:15 WIB
header img
Petugas gabungan membongkar warung remang-remang yang disinyalir menjadi tempat prostitusi di Gang Royal, Penjaringan, Jakarta Utara. Foto: MNC Portal Indonesia

JAKARTA, iNewsDepok.id - Unsur tiga pilar yang terdiri dari petugas gabungan Satpol PP, TNI/Polri, PPSU Jakarta Utara membongkar ratusan warung remang-remang yang disinyalir jadi tempat prostitusi di Gang Royal, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (20/9/2023). Untuk menghindari lokasi tersebut menjadi tempat maksiat, ke depannya lokasi tersebut akan dijadikan ruang terbuka hijau (RTH).

Dari pantauan iNews.id di lokasi, pembongkaran dilakukan secara manual. Satu per satu pintu kafe dibongkar dan terlihat masih banyak barang milik pemilik maupun pekerja ditemukan seperti kasur, bantal, kursi dan minuman keras.

Petugas juga menemukan alat kontrasepsi seperti kondom yang berserakan di sejumlah kamar dalam warung.

"Hancurin semua, biar nanti enggak dibangun lagi," kata salah satu petugas yang tengah membongkar warung esek-esek tersebut.

Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin mengatakan penertiban bangunan luar ini dilakukan lantaran melanggar aturan perizinan mendirikan bangunan. Selain itu, lokasi ini kerap dijadikan sebagai tempat lokalisasi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut