get app
inews
Aa Read Next : 10 Film Action Terbaik Sepanjang Masa Menurut IMDb

Iko Uwais Jadi Pembunuh Berkekuatan Super di Fistful of Vengeance

Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:50 WIB
header img
Poster Fistfull of Vengeance. Foto: Istimewa

DEPOK. iNews.id - Aktor laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais, hadir lagi dalam sebuah film laga yang baru pada 17 januari 2022 lalu dirilis di Netflix. Judulnya Fistful of Vengeance.

Film ini berkisah tentang Kai Jin, pembunuh berkekuatan super, dan kedua temannya, Lu Xin dan Tommy, yang melacak seorang pembunuh bernama Ku An Qi dari Chinatown di San Francisco, ke Thailand, dengan misi untuk membalas dendam atas kematian Jenny, orang yang dicintai Kai Jin.

Namun, perburuan itu justru mempertemukan mereka dengan musuh lama, miliarder misterius, yang bertekad mengambil alih dunia dan memiliki kekuatan mistik kuno yang dahsyat.

Film Fistful of Vengeance diadaptasi dari serial supranatural berjudul Wu Assassins yang tayang di Netflix pada tahun 2019, dan penuh dengan adegan pertarungan dengan teknik tinggi yang seru dan menegangkan.

Di season pertama Wu Assassins yang terdiri dari 10 episode, Kai Jin digambarkan sebagai seorang koki muda yang berasal dari Chinatown di San Francisco. Dia kemudian menemukan bahwa dirinya adalah anggota ke-1.000 dalam daftar Pembunuh Wu. Sebagai Wu Assassin terakhir, dia harus membunuh lima Wu Warlords yang memiliki kekuatan api, kayu, tanah, logam, dan air.

Pada bulan Februari 2021, Netflix mengumumkan bahwa kisah ini akan diangkat ke layar lebar dengan judul Fistful of Vengeance dan disutradarai Roel Reiné.

Dalam film ini, Iko berperan sebagai Kai Jin. Ia beradu akting dengan Lewis Tan (Mortal Kombat), Lawrence Kao (Max Steel), Pearl Suchi (Queen Sono) Francesca Corney, Jason Tobin, dan Rhatha Phongam. 

Untuk menyaksikan trailernya, KLIK DI SINI

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut