get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Gervonta Tank Davis adalah Wajah Tinju Dunia, Kata Jarmell Charlo

Rabu, 28 Juni 2023 | 01:02 WIB
header img
Jarmell Charlo komentari Gervonta Davis adalah sosok tepat sebagai Wajah Tinju Dunia saat ini. Foto : Boxing Scene

DEPOK, iNewsDepok.id - Dunia tinju telah menyaksikan perkembangan menarik baru-baru ini dengan munculnya Gervonta Davis sebagai salah satu petinju papan atas. 

Jermell Charlo, juara dunia Kelas Menengah Super WBC, mengakui bahwa Davis adalah wajah baru tinju saat ini yang patut diperhitungkan.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Jermell Charlo menyampaikan pandangannya tentang peran Gervonta Davis dalam dunia tinju. 

Charlo mengungkapkan, "Amerika punya petarung-petarung terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. GOAT (terbaik sepanjang masa) kita adalah (Muhammad) Ali. GOAT kita sekarang adalah (Floyd) Mayweather. Bagaimana Anda bisa mengalahkan mereka? Era kita berbeda,” kata Charlo sebagaimana dilansir dari Boxing Scene (26/6/2023).

"Menurut saya, sebenarnya, saat ini wajahnya tinju, boleh jadi, Gervonta Davis. Saat ini, jika Anda berpikir tentang siapa yang benar-benar menaklukkan dunia, menjual habis setiap pertandingan, dia tampil baik. Semua orang ingin fokus pada sisi negatif, tetapi dia ‘menggerakkan’ pantatnya," ujar Charlo dipetik dari Boxing Scene (26/6/2023).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut