get app
inews
Aa Read Next : Satu Pelaku Begal Casis Polri di Jakbar Tewas Ditembak Polisi

Ada Dupa, Batu dan Senter, Polisi Libatkan Ahli Antar-profesi Selidiki Kematian Ibu-Anak di Cinere

Senin, 11 September 2023 | 18:07 WIB
header img
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi (tengah). Foto: iNews Depok/Tama

DEPOK, iNewsDepok.id - Selain mengungkap file laptop bertuliskan 'to you whomever', dua buah senter, bebatuan, dan dupa juga ditemukan Tim Gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, dekat jasad ibu dan anak bernama Grace Arijani Harahapan (64) dan David Ariyanto Wibowo (38) yang tinggal kerangka.

"Kita juga menemukan di TKP (tempat kejadian perkara) ditemukan jenazah, dua buah senter dan dua buah dupa yang berisikan bebatuan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Senin (11/9/2023).

Penyidik Polda Metro Jaya berharap bukti ini bisa membantu mengungkap penyebab kematian ibu dan anak tersebut. Barang bukti itu telah disita guna penyelidikan.

Bahkan penyelidikan dan penyidikan kasus tersebut melibatkan ahli antar-profesi termasuk Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (Apsifor).

"Kita masih bekerja, tim dari pada labfor (laboratorium forensik) sedang menganalisis olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang sudah dilakukan. Bahkan nanti akan ada olah TKP lanjutan sampai yakin apa yang terjadi di TKP," ujar Hengki.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut