get app
inews
Aa Read Next : K-Popers Indonesia! Rasakan Pengalaman Eksklusif Bersama J.Y. Park, Stray Kids, ITZY, dan NMIXX

Indopop Movement Kembali Tampil di New York 13 September 2023

Sabtu, 02 September 2023 | 22:56 WIB
header img
Para artis dan penampil yang akan memeriahkan Indopop Movement Volume 3 adalah D’Masiv, Fitri Carlina, Elvira Devinamira (Puteri Indonesia 2014), Farhana Nariswari (Puteri Indonesia 2023), dan Erika Prihadi. Foto: Ist

Stage utama Indopop Movement Volume 3 akan berada di depan Red Stairs, Times Square-New York. Lokasi ini sejak awal dipilih penyelenggara karena memiliki view yang unik. Lokasi ini merupakan central place kepadatan yang ada di Times Square. Dengan demikian, Indopop Movement Volume 3 akan mendapatkan awareness tinggi dan baik dari masyarakat New York dan juga turis dari seluruh dunia yang sedang mengunjungi tempat ini.

"Kami sangat bersyukur dan bersemangat untuk berpartisipasi dalam Indopop Movement dan berbagi ragam budaya Indonesia dengan dunia," kata Novita Dewi selaku Co-founder ENDE.

"Melalui perpaduan desain yang elegan dan kualitas yang berkelas, kami berharap dapat menginspirasi orang-orang untuk lebih menghargai dan bangga menggunakan produk khas Indonesia," tambah Bianca Victoria AD yang juga co-founder ENDE.

“ENDE bagi kami tidak hanya sekadar brand. ENDE adalah sebuah komitmen untuk terus mengembangkan sektor ekonomi kreatif Indonesia, sekaligus memberikan ruang bagi para pengrajin lokal untuk terus berinovasi,” tambah Novita.

Salah satu rangkaian acara Road to Festival Jateng Syariah adalah melaksanakan kegiatan Jateng Modest Design Competition 2023 (JMDC) persembahan dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah yang telah sukses menyelenggarakan acara grand final dengan terpilihnya juara 1, 2, 3 dan favorit.

Sebagai bentuk apresiasi dan upaya ingin mendorong kemajuan ekosistem industri fashion di lingkungan pesantren , karya seluruh pemenang  kategori A dan Kategori B akan di promosikan untuk mengikuti acara fashion show bergengsi yaitu Indopop Movement di Times Square New York pada tanggal 13 September 2023.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut