get app
inews
Aa Read Next : Napi Depok Adu Cerdas Lawan Petugas, Kendalikan Narkoba dari Penjara, Divonis 20 Tahun!

5 Lokasi Tongkrongan yang Enak Buat Ngopi sambil Dengerin Musik di Depok

Senin, 09 Oktober 2023 | 18:38 WIB
header img
Kopi Bajawa Flores Depok/ilustrasi

DEPOK, iNewsDepok.id - Siapa yang hobi musik atau nyanyi? Atau yang suka denger live musik sambil kuliner berarti cocok sama ulasan ini.

Berikut ada beberapa lokasi wisata kuliner yang menyediakan live music . Tentunya kalian juga bisa sumbang suara emas alias nyanyi, apalagi request lagu.

Jadi tunggu apalagi, buruan ajak kekasih hati, kerabat, sampai keluarga untuk nikmati live musik di tempat kuliner yang ada di Depok.

1. Gragas Resto and Coffee

Rekomendasi kafe dengan live music lain di Depok adalah Gragas Resto & Coffee. Kamu bisa menyambangi di Jalan Raya Kalimulya No.66. Tempat ini cocok disambangi bareng teman atau keluarga. Untuk yang membawa anak, juga tersedia playground.

Penampilan live music jadi salah satu agenda yang ditunggu pengunjung kafe. Kamu bisa menikmati alunan musik akustik hingga band di sini. Live music hadir setiap hari, kecuali Kamis.

Soal menu, tak perlu khawatir karena Gragas menyediakan pilihan menu Asia, Barat, dan Nusantara. Harga menunya bervariasi, mulai dari Rp 50.000an saja.

2. Beiji Kopi

Di kawasan Beji, ada coffee shop hits bernama Beiji Kopi yang jadi favorit anak muda. Pada malam hari di akhir pekan, biasanya ada jadwal penampilan live music akustik spesial, bahkan bisa sampai dini hari.

Coffee shop ini juga menawarkan konsep istimewa berupa bangunan bertema industrial dan area outdoor yang luas. Pemandangannya yg alami karena menghadap danau atau situ Pladen.

Soal menu, Beiji Kopi menawarkan banyak pilihan makanan dan minuman. Dengan harganya yg bervariasi, mulai dari Rp 20.000an saja.

3. Kopi Bajawa Flores Depok

Menempati bangunan bersejarah bekas bioskop tua di Depok, Kopi Bajawa Flores juga jadi incaran anak muda. Secara berkala, mereka menghadirkan penampilan live music spesial, bahkan diisi bintang tamu artis terkenal.

Soal pilihan menunya juga banyak. Beberapa yang direkomendasikan, Bajawa Rice, Roti Kopi Susu, hingga pasta Aglio Olio Bajawa. 

Harganya mulai dari Rp 30 ribuan Kopi Bajawa Flores menawarkan nuansa khas NTT yang kental. Bahkan 20% keuntungan dari penjualan di kedai kopi ini bakal disumbangkan untuk pendidikan anak-anak di NTT.

4. Semoet Cafe

Semoet Cafe di kawasan Palsigunung-Cimanggis bisa kamu sambangi untuk mencicip makanan enak sambil dengar live music. Fasilitas lainnya adalah area bersantap outdoor dengan bean bag hingga playground untuk anak-anak.

Di Semoet Cafe, kamu bisa mencicipi ragam menu seperti Bakmi Semoet Hitam, Nasi Goreng Semoet Hitam, Cheese Pizza, hingga Banana Regal Pudding. Harga menunya terjangkau sekitar Rp 20.000an saja.

5. Rest For Sure

Jika di kawasan Cinere, kamu bisa bersantai dan makan enak di Rest For Sure. Kafe ini terasa homey dengan interior bernuansa unfinished dan asri. Penampilan live music ikut menyemarakkan suasana.

Rest For Sure menyediakan menu beragam, khas Asia, Barat, dan Nusantara. 

Lalu dari kategori minuman, Rest For Sure menyajikan aneka jus, teh, hingga mocktail. Semua terasa segar dan cocok menemani waktu santai!

Editor : M. Syaiful Amri

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut