get app
inews
Aa Read Next : Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono Kunjungi dan Beri Bantuan Kepada Penerima Bantuan RTLH

Lyndon Arthur Kini Juara Dunia Divisi Berat Ringan, Gulingkan Braian Suarez di Ronde 10

Sabtu, 02 September 2023 | 08:21 WIB
header img
Pertarungan Lyndon Arthur vs Brian Suarez. Petinju Inggris Lyndon Arthur kini menjadi juara di Divisi Berat Ringan IBO. Foto : DAZN

BOLTON, iNewsDepok.id - Lyndon Arthur petinju dari Manchester menjadi Juara Dunia Tinju kelas Berat Ringan IBO setelah menang KO ronde 10 atas petinju Argentina, Braian Suarez

Duel Lyndon Arthur vs Braian Suarez berlangsung di Bolton, Inggris, Sabtu (2/9/2023) WIB. 

Dengan kemenangan ini Lyndon Arthur kini mengukir rekor impresif 24-1 (16 menang KO). Sedangkan lawannya  Braian Suarez kini mengantongi rekor 19-2 (17 Menang KO)

Pertarungan ini bukan hanya tentang kemenangan, melainkan tentang meraih gelar dunia untuk pertama kalinya bagi Lyndon Arthur. Sebelumnya Suarez dianggap kelebihan berat badan yang membuatnya tidak memenuhi syarat untuk merebut gelar juara dunia.Sehingga gelar yang diperebutkan hanya untuk Arthur saja. 

Jalannya Duel Lyndon Arthur vs Braian Suarez

Ronde 1:

Pertandingan dimulai di Channel 5 pada pukul 22.00. Braian Suarez mencuri perhatian dengan hook kiri lembut di awal, diikuti oleh pukulan hook kanan besar ke kepala Lyndon Arthur.

Arthur tampak terlalu santai di awal, tetapi segera menggunakan jabnya untuk melancarkan pukulan kanan. Suarez berhasil mendaratkan pukulan lain ke kepala Arthur, mengingatkannya untuk lebih responsif.

Ronde 2:

Arthur terus menggunakan jabnya, mencoba menjatuhkan tangan Suarez. Mereka menukar jabs, dengan Arthur yang berhasil mendaratkan pukulannya.

Dia kemudian menggabungkan tiga pukulan, mengakhiri dengan hook kiri ke tubuh Suarez. Pertarungan semakin sengit, dan mungkin seimbang setelah dua ronde.

Ronde 3:

Arthur semakin meningkatkan penggunaan jabnya, sementara Suarez mencoba memasukkan satu-dua yang tidak berhasil. Arthur mencetak beberapa poin dengan jab-jabnya, tetapi Suarez mampu mengenai bagian belakang kepala saat mereka berpegangan.

Pertarungan menjadi semakin ketat, dengan masing-masing petinju mencoba menguasai situasi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut