get app
inews
Aa Read Next : Pertacami Resmi Menjadi Anggota KOI: Langkah Bersejarah dalam Dunia Tarung Campuran Indonesia

King Ryan García Siap Ikuti FMJ, Duel Melawan Juara UFC

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 08:11 WIB
header img
Bintang tinju Ryan Garcia menantang Sean O Malley. Foto: Ist

DEPOK, InewsDepok.id - Dalam langkah yang penuh keberanian dan inovasi, Ryan García, yang dikenal sebagai King Ryan, telah memutar haluan dalam karier olahraganya.

Setelah mengalami kekalahan pertamanya dalam dunia tinju pada bulan April, ketika bersua dengan sesama petinju Gervonta Davis, pugilis asal California ini nampaknya telah melupakan bayang-bayang kekalahan itu.

Ia sekarang mengajukan tantangan kepada seorang juara dari dunia seni bela diri campuran UFC, mengundang semua untuk menyaksikan sejarah baru tercipta di atas ring tinju.

Dengan kemenangan yang gemilang sebanyak 23 dalam 24 pertarungan sebagai seorang petinju profesional, Ryan García secara pribadi mengeluarkan tantangan kepada Sean O'Malley, sang juara kelas gallo dalam UFC, untuk bertemu dengannya dalam satu pertarungan spektakuler di dalam ring tinju.

Lewat akun media sosialnya, julukan "King" García mengungkapkan tekadnya untuk berhadapan dengan seniman bela diri berusia 28 tahun ini. Respons cepat dari Sean O'Malley, petarung Montana yang tak kalah berani, pun tak lama datang.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut