get app
inews
Aa Read Next : Lacoste Golf, Paduan Gaya dan Performa untuk Golfer Muda Indonesia

CAAIP Gelar Mariner Quality Golf Tournament di Depok

Senin, 21 Agustus 2023 | 13:42 WIB
header img
CAAIP Gelar Mariner Quality Golf Tournament di Depok. Foto: ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran (CAAIP) menggelar turnamaen golf. Turnamen diikuti oleh 144 golfer yang terdiri atas perwakilan praktisi maritim, perwakilan sponsor, umum dan juga lintas almamater di dunia maritim.

Ketua Umum CAAIP Capt. Hepi Muhammad Faizal mengatakan, turnamen ini rutin digelar tiap tahun. Namun saat pandemi kemarin kegiatan ini sempat terhenti dan baru digelar kembali tahun ini.

“Saat ini kami kembali menggelar turnamen golf bertajuk ‘Mariner Quality Golf Turnament’, sebagai ajang silaturahmi,” katanya, Senin (21/8/2023).

Turnamaen ini digelar di River side Golf Club. Tujuannya meningkatkan silaturahmi antara praktisi maritim di lintas perusahaan, institusi dan almamater. Selain itu juga untuk menghimpun dana yang akan digunakan kegiatan CAAIP di bidang pendidikan dan sosial kemasyarakatan.

“Kami Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran menjujung tinggi selogan bersama-sama kami kuat ” togather we are strong,” ujarnya.

Faizal, berharap kedepan pihaknya dapat memberikan kontribusi nyata dunia maritim dan Indonesia pada umunnya lebih banyak berkontribusi kepada negara.

Sementara itu, Ketua Badan Penasehat CAAIP, Capt. Syahwin Hamid mengatakan kegiatan turnamen golf ini merupakan silaturahmi sesama insan maritim. Menurutnya, potensi maritim ini sangat kuat memberikan kontribusi bagi negara. Negara Maritim membutuhkan armada yang kuat untuk dapat dengan cepat terlaksananya perpindahan logistik untuk membantu perkembangan ekonomi.

“Ini salah satu yang kami berikan dari insan maritim untuk menunjang perekonomian bangsa. Kami mempunyai andil di dunia maritim untuk membantu pemerintah dengan cara kami,” katanya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut