get app
inews
Aa Read Next : Hadirkan Karya Berbeda, Hadrah Daeng Ratu Garap Film Dosa Musyrik

Duel Superhero Superman vs Flash, Siapa Lebih Cepat?

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 14:15 WIB
header img
Superman vs flash dalam film buatan Zack Snyder. Foto: Ist

Persaingan dalam Berlari

Dalam persaingan murni berlari, Flash umumnya dianggap lebih cepat daripada Superman. Kecepatan Flash yang ekstrem memungkinkannya melewati hampir semua lawan dan situasi.

Dalam cerita "Flash: Rebirth," ditegaskan bahwa Flash mampu berlari dengan kecepatan yang melebihi kecepatan cahaya, yang dikenal sebagai "Speed Force." Meskipun Superman memiliki kecepatan luar biasa, Flash lebih diakui sebagai karakter tercepat dalam DC Universe.

Kondisi dan Konteks

Namun, seperti dalam banyak debat karakter fiksi, konteks dan kondisi juga sangat penting. Dalam cerita-cerita tertentu, baik Superman maupun Flash bisa memiliki tingkat kecepatan yang berbeda tergantung pada penulis dan cerita yang diikuti.

Juga, karakteristik mereka seperti kekuatan fisik, daya tahan, dan penggunaan kecepatan bisa mempengaruhi hasil dari pertarungan atau tindakan cepat mereka.

Dalam dunia komik, pertarungan antara Superman dan Flash tentang kecepatan mungkin akan terus menjadi subjek diskusi yang menarik. Setiap karakter memiliki ciri khas dan kekuatan unik yang menjadikan mereka istimewa.

Bagi penggemar, seberapa cepat mereka masing-masing, atau bahkan siapa yang lebih cepat, mungkin tergantung pada perspektif dan interpretasi pribadi. Yang pasti, persaingan antara Superman dan Flash membawa lebih banyak kegembiraan dan dinamika dalam dunia superhero.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut