get app
inews
Aa Read Next : 2 Anggotanya Perkuat Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Dirlantas Polda Metro Jaya: Sangat Bangga!

Luncurkan Minuman Kolagen, KiYOO Klaim Bisa Jaga Kesehatan dan Percantik Kulit

Kamis, 17 Agustus 2023 | 19:36 WIB
header img
Salah satu produk minuman kolagen. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kolagen dikenal sebagai bahan yang bermanfaat untuk kecantikan kulit, oleh karena itu banyak produk kosmetik yang menggunakan kolagen untuk perawatan wajah.

Saat ini, produk kolagen tidak hanya digunakan sebagai bahan dalam produk perawatan wajah, namun juga tersedia dalam bentuk produk untuk dikonsumsi langsung, baik itu dimakan atau diminum.

Kolagen sendiri bisa diperoleh dari beberapa makanan, salah satu yang paling terkenal yakni ceker ayam. Bahkan di Korea Selatan, makanan dengan bahan utama ceker sangat digemari, khususnya oleh kaum hawa.

PT. Cahaya Mentari Sukses Pratama menghadirkan minuman kolagen sebagai solusi bagi kesehatan dan kecantikan. Produk di bawah naungan Merk KiYOO ini bernama KiYOO VIBE & KiYOO GEN. 

Kedua produk tersebut menggabungkan kekuatan serat (fiber) dan kolagen untuk mendukung peremajaan kulit dan kesehatan pencernaan.

“Kami dengan gembira mempersembahkan KiYOO VIBE & KiYOO GEN kepada masyarakat Indonesia," kata Syafrianto Setiawan selaku direktur utama PT. Cahaya Mentari Sukses Pratama di sela-sela peluncuran Produk KiYOO, Kamis(17/8/2023).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut