get app
inews
Aa Read Next : Depok Cetak Sejarah, Sumbang 16 Emas untuk Hattrick Jabar di PON 2024!

Toei Animation, Rumah bagi Para Karakter Anime Populer

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 05:01 WIB
header img
Gerbang utama studio Toei Animation jepang

Selain itu, "One Piece" juga merupakan contoh lain dari karya Toei Animation yang berhasil menciptakan karakter anime yang populer. Luffy, sang tokoh utama One Piece, telah menjadi favorit penggemar anime di seluruh dunia.

Dengan perjalanan epiknya menuju menjadi Raja Bajak Laut, Luffy menginspirasi jutaan orang dengan semangat petualangannya yang tak kenal batas.

Toei Animation juga menjadi wadah bagi karakter anime populer dari genre mahou shoujo atau gadis penyihir, seperti "Sailor Moon".

Usagi Tsukino alias Sailor Moon adalah karakter yang sangat ikonik dan menjadi inspirasi bagi banyak perempuan di seluruh dunia. Keanggunannya dan kekuatan yang dimilikinya telah menarik perhatian penggemar anime sejak awal serial ini ditayangkan.

Dengan reputasinya yang kokoh dan karya-karya yang tak terhitung jumlahnya, Toei Animation telah menjadi suaka bagi para karakter anime populer. Studio ini secara konsisten menghasilkan karya-karya berkualitas tinggi yang mampu menciptakan ikon baru dalam dunia anime.

Melalui bentuk formal dan gaya produksinya yang unik, Toei Animation membangun dan memperkenalkan karakter-karakter yang tak terlupakan kepada penggemar anime di berbagai belahan dunia.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut