get app
inews
Aa Read Next : MUI Pusat Sebut Bantuan 1.000 Ton Ubi Jalar Bukti Indonesia Tak Pernah Lelah Bantu Palestina

Jadi Tuan Rumah FIBA World Cup 2023, Indonesia Siap Jamu Pebasket Top Dunia

Rabu, 09 Agustus 2023 | 21:45 WIB
header img
Turnamen bola basket dunia, FIBA World Cup 2023 segara digelar di Indonesia. Sebagai tuan rumah, Indonesia siap menyukseskan FIBA World Cup 2023. foto: Tropi FIBA/Instagram

JAKARTA, iNews.id - Tidak lama lagi, Turnamen Bola Basket Dunia FIBA 2023 yang besar akan diadakan di Indonesia. Indonesia telah bersiap untuk menjalankan FIBA World Cup 2023 dengan sukses. Persiapan ini telah dimulai sejak Indonesia secara resmi dipilih sebagai tuan rumah FIBA World Cup 2023.

Stephen Walangitang, Kepala Pemasaran Lokal Organizing Committee (LOC), memastikan bahwa semua aspek, mulai dari keamanan, kesehatan, hingga komersial, telah disiapkan dengan baik.

Ia juga menyatakan bahwa penjualan tiket upacara pembukaan sudah mencapai 95 persen. Tiket ini dapat dibeli secara online atau langsung di lokasi (on the spot) melalui kotak tiket di Indonesia Arena.

"Sejak pengumuman bahwa kita akan menjadi tuan rumah, kami langsung sibuk mempersiapkan segalanya. Kami sangat antusias. Tiket sudah terjual, dan lebih dari 95 persen tiket upacara pembukaan telah laku terjual. Jadi dari segi komersial, kami telah siap sepenuhnya," kata Stephen seperti yang dikutip pada hari Rabu (9/8/2023).

"Kami juga memiliki area baru yang sudah digunakan oleh tim nasional kami. Persiapan dari pihak penyelenggara juga telah siap dengan baik, termasuk dalam hal keamanan, keramahan, dan lain-lain," tambahnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut