get app
inews
Aa Read Next : MUI Pusat Sebut Bantuan 1.000 Ton Ubi Jalar Bukti Indonesia Tak Pernah Lelah Bantu Palestina

Jadi Tuan Rumah FIBA World Cup 2023, Indonesia Siap Jamu Pebasket Top Dunia

Rabu, 09 Agustus 2023 | 21:45 WIB
header img
Turnamen bola basket dunia, FIBA World Cup 2023 segara digelar di Indonesia. Sebagai tuan rumah, Indonesia siap menyukseskan FIBA World Cup 2023. foto: Tropi FIBA/Instagram

Nirmala Dewi, Sekretaris Jenderal Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi), mengharapkan agar promosi FIBA World Cup terus ditingkatkan. Hal ini bertujuan untuk memperluas pengetahuan masyarakat tentang ajang basket terbesar ini.

"Saar ini, persiapan sudah sangat baik. Jadi kami tidak khawatir tentang itu. Tantangan utama sekarang adalah untuk terus mensosialisasikan acara ini. Beberapa pertandingan sudah terjual habis, tetapi masih ada yang tersedia," ungkap Nirmala.

FIBA World Cup 2023 akan dimulai pada tanggal 25 Agustus mendatang di Indonesia. Acara ini akan berlangsung di Indonesia Arena.

Indonesia akan menjadi tuan rumah bagi dua grup dalam FIBA World Cup 2023, yaitu Grup G dan Grup H. Grup G akan diisi oleh Iran, Spanyol, Pantai Gading, dan Brasil, sementara Grup H akan menampilkan Kanada, Latvia, Prancis, dan Lebanon.

MNC Group telah ditunjuk sebagai penyiar resmi FIBA World Cup 2023. Jangan lewatkan aksi-aksi menakjubkan para pemain basket top dunia hanya di iNews.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut