get app
inews
Aa Read Next : Polres Metro Depok Kunjungi Sekolah Wirabuana untuk Berikan Nasehat Anti-Bullying

Pengukuhan Capaska Kota Depok 2023 Dilaksanakan Pekan Depan

Rabu, 09 Agustus 2023 | 23:58 WIB
header img
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny saat menghadiri rapat persiapan HUT ke-78 RI di Aula Edelweiss, lantai 5, Balai Kota, Selasa (08/08/23). Foto : Diskominfo Kota Depok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Wali Kota Depok, Mohammad Idris akan mengukuhkan Calon Pengibar Bendera Pusaka (Capaska) Kota Depok tahun 2023 pada 15 Agustus 2023 mendatang.

Lienda Ratnanurdianny selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) mengatakan, tahun ini terdapat 42 anggota Capaska yang telah menjalani latihan selama dua bulan.

“Paskibra insyaallah sudah siap, kita sudah latihan dua bulan yang lalu,” ucap Lienda setelah menghadiri rapat persiapan HUT ke-78 RI di Aula Edelweiss, lantai 5, Balai Kota kemarin, Rabu (9/8/2023).

Lienda melanjutkan, Capaska akan menjalani beberapa persiapan sebelum dikukuhkan. Seperti gladi kotor upacara pengibaran bendera Merah Putih pada 10 Agustus, pemusatan latihan 13 Agustus, dan gladi bersih 14 Agustus 2023.

“Nanti 15 Agustus dikukuhkan. Lokasinya di aula Teratai, Balai Kota depok pukul 15:30 WIB atau ba'da Shalat Ashar,” tutupnya.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut