get app
inews
Aa Read Next : Polres Metro Depok Kunjungi Sekolah Wirabuana untuk Berikan Nasehat Anti-Bullying

Dishub Kota Depok Klaim Parkir Liar di Depok Berkurang

Kamis, 03 Agustus 2023 | 23:32 WIB
header img
Penertiban parkir liar di Jalan Kartini, Rabu (02/08/23). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kesadaran masyarakat tentang tertib parkir dinilai sudah mulai meningkat menurut Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, Jawa Barat.

Penilaian tersebut didasari dengan berkurangnya lokasi parkir liar saat Dishub Kota Depok berpatroli dan melakukan penertiban di jalan raya di Depok.

"Sekarang sudah mulai tertib. Contohnya seperti di ITC, Depok Town Square (Detos) dan Margo City sudah tidak ada, biasanya banyak roda dua parkir di sana,” kata Deris M. Riza selaku Bidang Bimbingan Keselamatan dan Ketertiban Dishub Kota Depok, Kamis (3/8/2023).

Deris melanjutkan, saat ini tersisa beberapa titik yang digunakan untuk parkir liar yang biasanya diisi oleh ojek daring.

 Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan parkir di tempat yang sudah disediakan. Jika para pengendara ingin mengunjungi toko dapat parkir di kantong-kantong parkir yang sudah ada.

“Misal di Jalan Margonda ada beberapa toko yang tidak ada kantong parkirnya bisa parkir di beberapa titik yang ada,” pungkasnya.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut