get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Tinju Hari Ini: 2 September 2016 Rilis Film Kisah Dahsyat Vinny Pazienza

Dmitry Bivol Klaim dan Puji Terence Crawford Petarung Paling Komplet

Sabtu, 29 Juli 2023 | 08:46 WIB
header img
Dmitry Bivol petinju asal Rusia tersebut puji Terence Crawford sebagai petinju terkomplet massa ini. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id - Petinju kelas ringan Dmitry Bivol petinju asal Rusia dengan antusias memuji kemampuan luar biasa dari petinju legendaris, Terence Crawford (39-0, 30 KO).

 Bivol, yang terkenal dengan kecepatan dan kekuatannya di atas ring tinju, mengakui bahwa Crawford adalah salah satu petarung paling komplet dalam dunia tinju saat ini.

Dalam pernyataannya, Bivol tidak hanya menghargai kemampuan teknik Tinju Crawford yang luar biasa, tetapi juga kecerdasan dalam mengatur strategi saat bertanding. 

Ia mencatat bagaimana Crawford mampu menyesuaikan gaya bertarungnya dengan baik, baik itu dengan bertarung dalam jarak dekat maupun jarak jauh.

"Saya akan mengatakan Crawford adalah favorit,"

"Karena kecepatan, pergerakan, dan refleksnya." Tulis Bivol di akun media sosialnya dilansir dari Sindonews.com (28/7/2023).

Bivol menambahkan bahwa Crawford juga memiliki keunggulan dalam menganalisis lawan-lawannya dengan cepat, memahami kelemahan dan kekuatan mereka, serta membuat langkah-langkah cerdas untuk menghadapinya. Itulah yang membuatnya begitu sulit dikalahkan.

"Spence adalah pria yang lebih besar di dalam ring dan juga memiliki IQ yang luar biasa, namun menurut saya, Crawford adalah petarung yang paling lengkap saat ini," Puji Dmitry Bivol.

 

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut