get app
inews
Aa Read Next : Aktivis Cilik Indonesia Gemparkan Konferensi Lingkungan di Kanada

Kepulangan 440 Jemaah Haji Asal Depok Disambut Haru oleh Keluarga

Kamis, 27 Juli 2023 | 10:43 WIB
header img
Jemaah haji asal Kota Depok yang tergabung dalam Kloter 57 JKS saat tiba di Balai Kota Depok, Rabu, 26 Juli 2023. Foto : Diskominfo Kota Depok

DEPOK, iNewsDepok.id - Sebanyak 440 jemaah haji kloter 57 JKS asal Kota Depok sudah kembali ke tanah air pada Rabu, 26 Juli 2023. Ratusan jemaah haji disambut haru oleh keluarga yang menanti di Balai Kota Depok.

Yuli Rahmawati sebagai Kepala Seleksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU), Kantor kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok mengatakan. di kloter 57 terdapat satu jemaah haji yang meninggal dunia yatu atas nama Soewardi dikarenakan sakit.

“Alhamdullilah JKS 57 Berjumlah 449 tiba dengan selamat, satu meninggal dunia atas nama bapak Soewardi,” ucap Yuli.

Yuli menjelaskan, proses kepulangan jemaah haji kloter 57 JKS berjalan lancar. Jemaah tiba di Bandara Soekarno-Hatta puluk 11:00 WIB dan dilanjut proses imigrasi.

“Kemudian tiba di imigrasi Jakarta-Bekasi, penyerahan ke panitia Pemkot sekitar jam 11:30 siang. Lalu kita berangkat ke Pemkot Depok alhamdullilah berjalan dengan lancar dan sehat semua,” kata Yuli.

Yulli mendoakan untuk jemaah haji yang tiba untuk bisa menjadi haji yang mabrur dan juga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Selamat datang kepada para jemaah haji, semoga para jemaah haji diberikan kesehatan, serta dapat menjaga kemabrurannya dan memberi manfaat lebih kepada masyarakat,” tutupnya.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut