get app
inews
Aa Read Next : Polres Metro Depok Kunjungi Sekolah Wirabuana untuk Berikan Nasehat Anti-Bullying

Sambut Generasi Emas 2045, Perempuan Jenggala Siapkan Wanita Tangguh Dalam Sektor Ekonomi

Senin, 17 Juli 2023 | 16:17 WIB
header img
Perempuan Jenggala menggelar kegiatan pemberdayaan perempuan dengan workshop mini bouquet di area Plaza 5 Pondok Indah, Jakarta Selatan. Foto: MNC Portal Indonesia

Selain pelatihan mini bouquet Perempuan Jenggala juga menggelar kegiatan bazar murah sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat.

Bazar bahan pokok dapat terjangkau oleh masyarakat sebagai salah satu langkah mendukung pemerintah mengentaskan stunting di Indonesia. 

"Salah satu kebahagiaan kita sebagai makhluk sosial ialah apabila kita bermanfaat dan berdaya sesama manusia. Perempuan jenggala ingin barang-barang yang ada di pasar murah ini berasal dari pasar rakyat yang kami beli kemudian kami kembalikan kepada rakyat. Ini adalah salah satu cara untuk membangkitkan ekonomi Indonesia," tuturnya.

Perempuan Jenggala juga menggelar kegiatan sosial donor darah bagi masyarakat umum. Donor darah dapat menjadi inspirasi bagi seluruh lapisan masyarakat dari berbagai kalangan untuk menyatukan energi bersama dalam sebuah perjalanan sosial untuk kebaikan negeri.

"Aksi donor darah juga mendorong terciptanya masyarakat Indonesia yang lebih sehat," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut