get app
inews
Aa Read Next : 2 Kurir Narkoba Ditangkap di Depok, Polisi Sita Sabu dan Liquid Ganja

Viral Video Bocah Lempar Batu ke KRL di Depok, Polisi: Pelaku Masih di Bawah Umur

Selasa, 11 Juli 2023 | 11:24 WIB
header img
Viral tiga orang bocah laki-laki melempar Kereta Rel Listrik (KRL) dengan batu ketika melintas di persinyalan masuk Stasiun Depok, pada Senin (10/7/2023). Foto: tangkapan layar Instagram @jalur5

DEPOK, iNewsDepok.id - Viral tiga orang bocah laki-laki melempar Kereta Rel Listrik (KRL) dengan batu ketika melintas di persinyalan masuk Stasiun Depok, pada Senin (10/7/2023). Aksi ketiganya terekam jelas oleh video warga dan viral di media sosial Instagram.

Dalam video viral tersebut diunggah di media sosial Instagram @jalur5, tampak tiga bocah melempari KRL dengan batu. Aksi yang pertama dilakukan bocah yang mengenakan kaos berwarna biru. Kemudian aksi diikuti anak berkaos hijau dan hitam.

Aksi ketiga anak laki-laki tersebut terlihat oleh warga sekitar, sehingga akhirnya ketiga anak tersebut melarikan diri.

"Seseorang memergoki aksi lempar batu ke KRL JR 205-59+34 New Livery di sekitar Kemiri Muka, Depok. Perlu diingat saat ini KAI Commuter kekurangan armada berdinas, sehingga pelemparan batu dapat berakibat KRL menjadi "chaos", demikian keterangan unggahan Instagram @jalur5, dikutip pada Selasa (11/7/2023).

Hingga Selasa (11/7/2023) video berdurasi 5 detik itu telah dikomentari 335 netizen dan disukai hingga 2.457 pengguna Instagram.

Menindaklanjuti aksi bocah tersebut, diketahui Polres Metro Depok telah mendatangi pelaku aksi vandalisme berupa pelemparan batu ke KRL, pada Senin (10/7/2023).

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut