get app
inews
Aa Read Next : Buah Perjuangan Panjang! Geopark Kebumen Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Cukup Bayar Seikhlasnya, Ini Cara Pantai Kembar Terpadu di Kebumen Tarik Wisatawan

Senin, 10 Juli 2023 | 14:52 WIB
header img
Para wisatawan menikmati suasana sore di Pantai Kembar Terpadu. Foto: iNews Depok/Tama

Salah satu petugas parkir, Banjir mengaku, tempat wisata ini memang tidak mematok tarif, sekalipun untuk tarif parkir. Meskipun tidak ada tarif yang ditentukan, para petugas sangat bertanggung jawab menjaga kendaraan yang diparkir di area wisata tersebut.

"Kami selalu mengingatkan pengunjung untuk tidak meninggalkan barang berharga di atas kendaraan khususnya sepeda motor. Bahkan dulu pernah ada, helm pengunjung hilang, kamu ganti dengan harga sepantasnya, meskipun parkir di pantai ini tidak mematok tarif," kata Banjir, kepada iNews Depok, Minggu (9/7/2023).

Banjir mengaku, jika libur akhir pekan, Pantai Kembar Terpadu dikunjungi sekitar lebih dari 100 pengunjung. Menurutnya, banyak masyarakat sekitar Kebumen yang datang lantaran objek wisata pantai ini tidak mematok tarif masuk.

Banjir menambahkan, alasan pantai ini tidak memberlakukan tarif karena pihak pengelola tidak ingin membebani masyarakat, khususnya ekonomi menengah ke bawah untuk berekreasi menikmati keindahan alam pantai.


Para pengunjung cukup membayar uang parkir dan biaya masuk objek wisata Pantai Kembar Terpadu seikhlasnya. Foto: iNews Depok/Tama

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut