get app
inews
Aa Read Next : Buah Perjuangan Panjang! Geopark Kebumen Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Cukup Bayar Seikhlasnya, Ini Cara Pantai Kembar Terpadu di Kebumen Tarik Wisatawan

Senin, 10 Juli 2023 | 14:52 WIB
header img
Para wisatawan menikmati suasana sore di Pantai Kembar Terpadu. Foto: iNews Depok/Tama

KEBUMEN, iNewsDepok.id - Wisata murah selalu menjadi daya tarik tersendiri di seluruh lapisan masyarakat, selain bisa menghemat biaya, penat pun bisa hilang setelah berekreasi. Objek wisata murah kali ada di Pantai Kembar Terpadu, yang berada di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, yang tidak mematok tarif kepada pengunjung yang datang.

Objek wisata pantai yang berada di Desa Tambakmulyo, Kecamatan Puring, Kab. Kebumen ini cukup menarik untuk dikunjungi bagi wisatawan yang kebetulan berada di wilayah Kebumen. Pengunjung yang datang hanya cukup membayar seikhlasnya untuk berwisata di tempat ini.

Tim iNews Depok, mencoba menyambangi pantai yang tidak hanya menjual keindahan pemandangan laut, tetapi juga ada edukasi yang ditawarkan.

Untuk mencapai lokasi, para pengunjung hanya bisa memanfaatkan kendaraan pribadi baik itu roda dua atau empat.

Setibanya di gerbang masuk area tempat wisata, kita akan disambut rimbunan nyiur pohon kelapa dan gerbang bertuliskan 'Pantai Kembar Terpadu'. Selanjutnya kita akan disambut warga lokal yang bertugas mengatur parkir kendaraan.

Uniknya, pengunjung tidak dipatok tarif parkir dan tiket masuk area wisata pantai. Pihak pengelola hanya menyediakan kotak yang mirip dengan kotak amal, yang mana pengunjung hanya membayar seikhlasnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut