get app
inews
Aa Read Next : Aktivis Cilik Indonesia Gemparkan Konferensi Lingkungan di Kanada

Duel Tinju Baku Cabut: Vergil Ortiz vs Eimantas Stanionis

Kamis, 06 Juli 2023 | 13:32 WIB
header img
Minggu ini kita akan disajikan pertarungan tinju dunia antara Vergil Ortiz vs Eimantas Stanonis. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Tinju dunia minggu ini akan disajikan partai seru baku cabut antara 2 petinju yang gemar memukul:Vergil Ortiz vs Eimantas Stanionis di kelas Welter.

Duel berlangsung di AT&T Center, San Antonio Amerika Serikat, Minggu, 9 Juli 2023. Duel tinju disiarkan DAZN.

Kedua petinju belum terkalahkan. Vergil Ortiz Jr dengan rekor 19-0 dengan seluruhnya menang KO. Sedangkan Eimantas Stanionis rekornya 14-0 dengan 9 kali menang KO.

Siapapun yang menang diperkirakan akan menjadi kandidat kuat penguasa kelas Welter yang akan ditinggalkan Errol Spence Jr dan Terence Crawford. 

Vergil Ortiz lebih diunggulkan oleh para fans akan memenangkan pertarungan. Petinju nomor 1 kelas welter versi Boxrec ini sepertinya akan banyak menyerang sejak ronde – ronde awal pertarungan.

Sementara Stanionis dikenal dengan pukulan kuat dan double cover yang rapi. Stanionis gemar jual beli pukulan dalam jarak dekat. 

Di partai kedua, juara dunia wanita kelas Terbang versi WBA & WBC Marlen Esparza (13,1,0, 1 KO) akan ditantang oleh juara dunia kelas terbang versi WBO Gabriele Caleste Alaniz (14,0,0, 6 KO) dalam laga inivikasi gelar juara dunia.

Gabriele adalah petinju Argentina yang untuk pertama kalinya dia menginjakan kakinya di Amerika Serikat. Ia lebih diunggulkan 75% oleh para fans tinju.

Meski begitu, Esparza juga tak bisa dianggap enteng, petinju berusia 33 tahun ini juga memiliki gaya bertarung yang cukup cerdik dan taktis, meskipun tak memiliki killing punch. 

Acara Press Conference akan dilaksanakan besok 07 Juli 2023 live di Youtube Golden Boy Promotion.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut