get app
inews
Aa Read Next : Atlet Tinju Asal Sumba Ini Tak Lolos Seleksi Tamtama TNI AD

Menanti Tank Abdul Wahid Ledakkan si Hantu Frank Martin 23 Juni 2024

Kamis, 04 April 2024 | 05:47 WIB
header img
Gervonta Davis alias Abdul Wahid akan menghadapi Frank Martin dalam laga memperebutkan sabuk WBA Regular kelas Ringan. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – Gervonta Davis telah berganti nama jadi Abdul Wahid. Laga petinju berjuluk Tank tersebut selalu dinantikan dan pada 23 Juni 2024 direncanakan akan berduel tinju dengan Frank Martin.

Tank Abdul Wahid menginformasikan melalui medsos bahwa ia akan mempertahankan sabuk WBA Reguler kelas Ringan melawan Frank Martin yang berjuluk si Hantu pada 22 Juni di Toyota Center, Houston Texas.

Tank Abdul Wahid terakhir bertarung satu tahun lalu pada 23 April 2023. Kala itu, ia membekuk Ryan Garcia di ronde 7.

Tank mengantongi rekor 29-0 (27 KO) alias belum terkalahkan dalam 29 kali duel dengan 27 lawannya tersungkur KO.

Tank selalu dinantikan penggemar tinju. Petinju ini memiliki kemampuan komplit: tahan pukul, pukulan keras, mampu bermain menyerang dan bertahan. Salah satu andalannya adalah pukulannya yang sangat keras.

Sementara itu si Hantu Frank Martin, petinju berumur 29 tahun sama seperti umur Tank Abdul Wahid, mengantongi rekor 18-0 (18 KO) alias belum terkalahkan.

Frank Martin merupakan rekan seperguruan Errol Spence Jr dengan pelatih Derrick James. Si Hantu terakhir bertarung 16 Juli 1923 dengan menang angka mutlak lawan Artem Haturyunyan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut