get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Yakin Bisa Raih Pertumbuhan Ekonomi Hingga 8 Persen

Kota Depok Targetkan 10 Besar di Ajang Olahraga Tingkat Pelajar Jabar

Rabu, 28 Juni 2023 | 07:20 WIB
header img
POPDA XIII Jawa Barat 2023. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XIII dan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) III tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar), Kota Depok akan menargetkan untuk masuk 10 besar dengan 68 atlet perwakilan dari Kota Depok.

Target masuk 10 besar diungkapkan Kepala Bidang Pembinaan Keolahragaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Raden Rayi M Radiansyah,  Selasa, 27 Juni 2023.

Raden Rayi menyebutkan, sebanyak 50 atlet yang akan bertanding di 10 cabang olahraga (cabor) diantaranya, silat, kempo, taekwondo, karate, panjat tebing, renang, panahan, dayung, tarung derajat, dan senam.

Untuk Paperda terdapat 18 atlet yang akan bertanding di lima cabor yaitu, atletik, renang, tenis meja, bulutangkis, dan catur.

Sambung Raden Rayi, seluruh atlet sudah diberi pembinaan sebelum pertandingan dengan harapan dapat memaksimalkan kemampuan para atlet tersebut.

POPDA akan dilaksanakan dari 30 Juni sampai 10 Juli 2023 di beberapa wilayah Jabar. sedangkan Paperda dimulai pada 26 sampai 28 Juni 2023 di Kabupaten Garut, Provinsi Jabar.

“Semoga Kota Depok dapat meraih hasil terbaik sesuai target yang ditetapkan,” pungkas Raden Rayi.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut