get app
inews
Aa Read Next : Ini Ciri Ciri Mayat Pria yang Hanyut dan Mengambang di Kali Ciliwung

Pupuk Toleransi, Polsek Jagakarsa Bersih-Bersih 4 Tempat Ibadah Sambut HUT Bhayangkara

Jum'at, 16 Juni 2023 | 21:10 WIB
header img
Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra saat memberikan pengarahan sesaat sebelum melakukan aksi bersih-bersih di 4 tempat ibadah di Jagakarsa. Foto: doc Polsek Jagakarsa.

JAKARTA, iNewsDepok.id–Juni ini jadi Bulan Bakti Polri Presisi untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Polsek Jagakarsa pun mengadakan serangkaian bakti sosial (baksos).

Hari ini Jumat (16/6/2023), Polsek Jagakarsa melaksanakan bersih-bersih di 4 tempat ibadah di Kecamatan Jagakarsa.
Ke-4 tempat ibadah tersebut adalah Gereja Pouk Srengseng Sawah, Pura Agung Widya Mandala Srengseng Sawah, Masjid Al Biru Srengseng, dan Masjid Al Mubarak Jagakarsa.

Baksos dipimpin langsung Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra

"53 personil gabungan dari unsur mayarakat baik dari Polri, Koramil, ASN KecamatanJagakarsa, PPSU, pengurus tempat ibadah dan unsur masyarakat lain gotong royong melakukan bakti sosial dalam rangka Bulan Bhakti Polri Presisi hari Bhayangkara Ke-77,” kata Kompol Multazam.

Kapolsek Jagakarsa menyatakan aksi bersih tempat ibadah yang berbeda keyakinan untuk memupuk toleransi dan sikap saling menghargai antar umat beragama. 

”Harapannya kerukunan selalu terjaga dengan baik,” cetus Multazam.

Kapolsek Jagakarsa juga menekankan pada anggotanya untuk membangun sikap pelayanan, perlindungan, pengayoman, dan penegakan hukum.

Selain melakukan bersih-bersih secara langsung, Polsek Jagakarsa juga menyerahkan alat-alat kebersihan kepada pengurus tempat ibadah. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut