get app
inews
Aa Read Next : Lionel Messi Sabet Ballon d'Or Ke-8 di Usia 36 Tahun

Lionel Messi Dipastikan Tak Bermain Lawan Indonesia

Rabu, 14 Juni 2023 | 07:48 WIB
header img
Lionel Messi sedang berada di Beijing untuk melakukan pertandingan melawan Australia. Foto @LeoMessi.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Mega bintang Tim Nasional Argentina, Lionel Messi dipastikan tidak bermain pada FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia, 19 Juni Mendatang, rencananya laga itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Saat ini La Pulga dan Timnas Argentina sedang berada di Beijing, China untuk menjalani laga uji coba melawan Australia. Laga akan digelar di Workers Stadium, pada Kamis (15/6).

Setelah laga Friend Match melawan Australia, Argentina dijadwalkan akan terbang ke Jakarta untuk melakukan pertandingan FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia.

Menurut jurnalis asal Argentina, Pablo Gravellone. Dipastikan La Pulga tidak akan bermain saat melawan Timnas Indonesia. Saat ini La Pulga sedang berada di Beijing untuk pertandingan antara Argentina dan Australia.

Tim Nasional Argentina berlatih di Beijing untuk pertandingan Kamis melawan Australia. Messi dipastikan melawan Australia tetapi tidak akan pergi ke Indonesia,” cuit Gravellone dalam akun Twitternya, dikutip Selasa (13/6/2023).

Paradizo jurnalis asal ESPN, ia juga menegaskan Lionel Messi dipastikan tidak akan terbang ke Jakarta.

“Tidak datang ke Indonesia, dikonfirmasi!” timpal Paradizo membalas cuitan Gravellone.

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi dikabarkan tak tahan segera menjalani liburan musim panas. Kabar tersebut yang membuat La Pulga tidak bermain lawan Timnas Indonesia.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut