get app
inews
Aa Read Next : Gedung Bekas Gereja Disulap Jadi Masjid Pertama Milik Muslim Indonesia di Toronto Kanada

Jadwal Penerbangan Terganggu di New York akibat Kebakaran Hutan di Kanada

Sabtu, 10 Juni 2023 | 08:50 WIB
header img
Penerbangan di New York terpaksa ditiadakan karena langit dipenuhi dengan asap kuning yang membahayakan. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kebakaran hutan yang melanda wilayah Kanada telah mempengaruhi jadwal penerbangan di New York, menyebabkan penundaan dan pembatalan untuk beberapa bandara di kota tersebut. 

Asap dari kebakaran hutan telah menyelimuti kota dengan kabut asap yang tebal, menciptakan kondisi yang sulit bagi penerbangan udara.

Menurut laporan dari CBS News, bandara-bandara seperti Bandara LaGuardia (LGA), Bandara Internasional Philadelphia (PHL), dan Bandara Nasional Ronald Reagan Washington (DCA) mengalami penundaan dan pembatalan penerbangan akibat kebakaran hutan. 

Asap yang pekat telah mengurangi jarak pandang dan mengganggu kualitas udara, menyulitkan pilot dalam mengoperasikan penerbangan dengan aman.

Laporan dari CNBC juga menunjukkan bahwa asap dari kebakaran hutan di Kanada telah menyebabkan penundaan dan gangguan dalam operasional penerbangan. Maskapai penerbangan terus memantau situasi dengan cermat dan menyesuaikan jadwal penerbangan sesuai dengan kondisi yang ada. 

Penumpang diimbau untuk memeriksa dengan maskapai penerbangan masing-masing mengenai penundaan penerbangan, pembatalan, dan opsi pengaturan ulang perjalanan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut